Tom Liwafa Ancam 'Gulung' Pihak Doddy Sudrajat yang Bakal Gugat Akta Kelahiran Gala Sky
Instagram/tomliwafa
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Pihak Doddy Sudrajat melempar pernyataan cukup mengejutkan saat Tiara Marleen diperiksa atas laporan Emma Waroka dan Marissya Icha. Pihak Doddy rupanya mengancam akan menggugat akta Gala Sky, kok bisa?

WowKeren - Firdaus Oiwibo mendampingi Tiara Marleen menjalani pemeriksaan kedua buntut laporan Emma Waroka dan selebgram Marissya Icha. Firdaus menyinggung akta kelahiran Gala Sky yang dijadikan salah satu bukti.

"Mereka bilang bahwa laporan EW ini sudah didukung oleh Pak Haji F," ujar Firdaus pada Kamis (27/1). "Pak Haji F juga telah dipanggil sebagai saksi dari pihak pelapor dan mengeluarkan akte kelahiran Gala dan mengeluarkan surat-surat, bukti-bukti kelahiran Gala. Ya nanti kita buktikan."

"Dan kami juga bisa liat ini kasusnya tetap dilanjutkan, karena saya sudah melayangkan surat permohonan hukum," tambahnya. "Polda Metro Jaya sudah melanjutkan proses penyidikan, maka saya akan melakukan upaya hukum lain seperti gugatan PTUN."


Rupanya Firdaus Oiwobo berniat menggugat akta kelahiran Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. "Saya akan gugat itu akta kelahiran Gala atau gugatan-gugatan lainnya. Kan banyak cara mencari keadilan," tandasnya.

Tom Liwafa Ancam \'Gulung\' Pihak Doddy Sudrajat yang Gugat Akta Kelahiran Gala Sky

Instagram

Kabar tersebut telah sampai ke pengusaha rekan mendiang Vanessa Angel Tom Liwafa. Menerima laporan dari netizen, Tom mengaku tak segan untuk melaporkan balik meski harus siap kehilangan banyak waktu dan pekerjaan. Namun untuk saat ini, Tom memilih diam.

"Sebenernya banyak celah hukum yang bisa di cari. Terutama buat yang pansos pansos hujat keluarga H faisal. Kita diemin aja," tulis Tom Liwafa pada hari yang sama. "Kalo mentok mentok saya gulung in semua nanti yang pansos. Cuma saya malesnya kalo dah turun nanti kerjaan bisa jadi berantakan."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts