Sudah Gandeng Pacar Baru, Ternyata Nindy Ayunda Belum Resmi Cerai dengan Askara Harsono?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda belum lama ini dikabarkan telah memiliki pacar baru bernama Mahendra Dito Sampurno. Namun di sisi lain, Nindy ternyata belum resmi bercerai dengan Askara.

WowKeren - Nindy Ayunda belum lama ini sempat mengenalkan pacar barunya yang diketahui bernama Mahendra Dito Sampurno. Momen tersebut terjadi saat Nindy merayakan hari ulang tahunnya 10 Januari 2022 lalu.

Lantas belum lama ini tersiar kabar mengejutkan kalau ternyata Nindy belum resmi cerai dengan Askara Parasady Harsono. Hal ini lantaran Askara ternyata sedang melakukan proses Kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Kasasi perceraian Askara dan Nindy pun sudah terdaftar di Mahkamah Agung dengan nomor registrasi 879 K/AG/2021 tertanggal 11 November 2021. Dan sampai saat ini belum ada putusan atas pengajuan kasasi tersebut.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Askara lewat pengacaranya, Muslih belum mengonfirmasi langsung hal ini. Begitu juga dengan Nindy yang belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar tersebut.


Seperti diketahui, begitu bebas dari penjara dalam kasus KDRT yang dilaporkan Nindy, Askara langsung mengajukan kasasi terkait perceraiannya. Konon, Askara enggan bercerai dengan Nindy. Kala itu Nindy mengatakan bahwa sejauh ini ia belum ada pemikiran untuk kembali rujuk dengan Askara.

Nindy malah sempat protes mengapa Askara mengajukan kasasi. "Aku sempat tanya, ngapain lagi sih kasasi-kasasi, udah capek juga," kata Nindy Ayunda kepada wartawan.

Meski begitu, Nindy mengatakan bahwa hubungannya dengan Askara masih terjalin dengan baik. "Alhamdulillah (komunikasi) baik-baik saja. Sekarang kalau menjalin silaturahmi sebatas karena anak-anak saja," ucap Nindy.

Terlepas dari itu, Nindy tampak semakin mesra dengan Dito. Sementara nama Dito sendiri pernah diisukan sebagai oprang ketiga yang menyebabkan Nindy dan Askara bercerai.

“Dalam proses perceraian ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia. Inisialnya DT. Dalam rekaman itu, ibunya menyebutkan nama Dito. Tapi Dito yang mana, belum jelas,” ucap Muslih.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait