Nindy Ayunda Pamer Wajah 'Dito' Pacar Baru, Gudang Uang Gak Kaleng-Kaleng?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda sempat mengungkap rasa bahagia karena diberi kejutan ultah mewah oleh sang pacar diduga Dito. Tak disangka-sangka, kemunculan 'Dito' memicu reaksi kepo soal status ekonominya.

WowKeren - Nindy Ayunda jadi sorotan saat merayakan ulang tahunnya ke-33. Di acara spesial itu, Nindy sekaligus memamerkan pacar barunya dan mengungkap rasa bahagia karena mendapat kejutan spesial.

"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. 🥺 Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," kata Nindy. "Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka. 🥺 Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo. Terima kasih buat semuanya yang udah menyempatkan hadir. Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku. 🙏🏻🤍."

Rupanya, kekasih baru Nindylah yang sudah menyiapkan kejutan pesta mewah tersebut. Disisi lain, wajah kekasih baru Nindy akhirnya terkuak.

Dalam video yang beredar, terkuak jika pria tersebut bernama Mahendra Dito alias Dito. Sosok tersebut kabarnya adalah pengusaha tajir melintir dan berasal dari keluarga konglomerat. Hal ini pernah dibahas Nindy ketika ngobrol dengan sang ibu.


Instagram

Nindy Ayunda Peluk Pacar Baru

"Keluarga kaya, dia punya taman mini juga itu. Kakeknya jenderal," ujar Nindy. "Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri."

Disisi lain, ini bukan kali pertama Nindy jalan bareng Dito. Ia dan pria tersebut diduga sudah lama kenal hingga diisukan selingkuh. Bahkan pihak eks suami, Askara, sempat marah besar terkait isu Nindy dan Dito liburan bareng di Bali.

"Jadi menurut Aska dia ditantang oleh Nindy, 'Apakah mungkin berangkat menggunakan jet pribadi, kamu nggak akan mungkin bisa'. Artinya Aska menganggap laki-laki yang diduga dekat dengan istrinya ini bisa memberangkatkan dengan jet pribadi," tutur pengacara Askara, Hervan. "Dan ternyata benar dari temannya, mereka benar naik jet pribadi. Hal itu yang membuat Aska murka."

Rumor miring lain seputar Dito juga sempat bikin heboh. Sempat dikabarkan tajir, Dito disebut-sebut cuma karyawan biasa. Bahkan meski ia kerap naik mobil mewah dan terkesan memanjakan Nindy, Dito juga diterpa isu banyak ngutang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts