Sosok Diduga Pacar Nindy Ayunda Dikawal Polisi Bak Pejabat, Haters Sentil Isu Ngutang
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Teman dekat Nindy Ayunda, Dito, masih terus diterpa isu sebagai kekasih baru. Haters belakangan mengungkap rumor kalau Dito yang disebut-sebut tajir itu ternyata memiliki banyak utang.

WowKeren - Kehidupan Nindy masih jadi sorotan publik. Berkali-kali menyangkal, rumor Nindy cerai karena selingkuh dari Askara masih bergaung.

Buka hanya Nindy, sosok pria diduga pacar baru, Dito, dinyinyiri haters. Selain kebanting Askara terkait fisik, haters yakin kalau Dito tak setajir eks suami pertama Nindy.

Yang mengejutkan, Dito malah disentil cuma karyawan biasa. Bahkan mobilnya juga diisukan ditarik lantaran belum membayar utang. Haters pun sempat nyinyir ketika beredar video diduga mobil Dito yang dikawal polisi layaknya seorang pejabat.

"Model Pengawalan Si Om Kezheyengan Kalian Yang Penting Pengawalan biar Jozz,,, Mobil ampe Nunggak mah Dipikir Belakangan. Paling Ditarik (itu juga kalo pihak bank/leasing berani narik) Ntar Kredit yang Baru lagi. Pake Identitas Orang 🕵🏻‍♂️ Dit Dit Dit.... Krediittt..... Tunggakan Udah Asalamualaikum Bulan 8 Om Plat Mobil Ga Pernah Bener. Gonta ganti Mulu Apa Ggak pusing sendiri tuh mobil," ujar haters.

Instagram

Pria Diduga Pacar Nindy Ayunda Dikawal Polisi


"Mobil Om yang Udah Ditarik Bank Karna Gak Sanggup Bayar 🤫 Punyak Taman Mini ceunah 🤪 Kalian Punyak Taman Apa Genkz ?? Kredit kagak Masalah Genkz, Yang Penting Responsible untuk Membayar Demi Membayar Pengawalan, Mobil Pada Nunggak ampe Ditarik Bank. Yang Penting Keren Ghaeeesss..... Judulnya Di Kawal," sentil haters di postingan lainnya.

Instagram

Pria Diduga Pacar Nindy Ayunda Diterpa Isu Ngutang

Sebelumnya, Nindy diisukan membicarakan Dito dalam sebuah rekaman gosip. Kala itu, sosok bersuara mirip Nindy membocorkan pada sang ibu soal Dito sebagai pemilik Taman Mini.

"Keluarga kaya, dia punya taman mini juga itu. Kakeknya jenderal," ujar sosok bersuara mirip Nindy. "Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri."

Usai rekaman itu viral, Nindy malah dicap silau harta. Terus diserang haters, Nindy murka dan mengancam pihak dalang yang menyebar rekaman itu.

"Nggak usah berasa sok CCTV kalau video yang didapat adalah video lama hasil rekaman dari Lia Karyati yang juga merekam pembicaraan saya dengan ibu saya," kata Nindy. "Sebelum akhirnya ketahuan saya sebelum 14 Februari."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts