Nindy Ayunda Diduga Selingkuh Karena Silau Harta, Pacar Baru Cuma Karyawan Biasa?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Beredar rekaman suara mirip Nindy Ayunda saat bergosip dengan sang ibu. Diduga kuat Nindy sedang membahas tentang sosok pria bernama Dito yang kabarnya merupakan kekasih baru.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy sempat disentil isu selingkuh dari Askara Parasady Harsono. Nindy disebut-sebut akrab dengan sosok pria yang disebut sebagai "Om Dito".

Yang menarik, anak Nindy dan Aska malah lebih merestui sosok Dito. Hal ini terkuak ketika anak pertama Nindy, Abi, ditanya oleh netter soal Dito dan Aska.

"Mas Abi lebih milih ayah atau om Dito? Om Dito," ujar Abi. "Ha ha ha, oh my god. Mas Abi lebih milih ayah apa om Dito, om Dito," ujar Nindy tertawa senang.

Instagram

Nindy Ayunda Diduga Bahas Sosok Dito

Yang menarik, akun sailormoon.realwinner kembali membocorkan rekaman gosip Nindy dengan sang ibunda. Kali ini, Nindy membahas tentang sosok Dito yang disebut-sebut dari kalangan keluarga kaya.

"Keluarga kaya, dia punya taman mini juga itu. Kakeknya jenderal," ujar Nindy. "Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri."

Yang menarik, akun yang menyebar rekaman juga mengungkap kalau sosok Dito bukan pemilik Taman Mini seperti yang diakui oleh Nindy. Muncul dugaan kalau status Dito adalah karyawan dan bukan owner.


Instagram

Akun Haters Nindy Ayunda Sindir Pacar Baru Bukan Pemilik TMII?

Pasca rekaman hingga gosip soal Dito itu beredar, netter malah jadi miris dan menyentil Nindy. Netter curiga jika Nindy berselingkuh demi harta.

"SILAU HARTA, BERAWAL DARI PENGHIANATAN ENDING NYA TIDAK AKAN BAHAGIA. HATI HATI MBAK ENTAR MALU LO NGOMONG SEPERTI ITU. SEMOGA MBAK NYA MENJADI ORANG YANG LEBIH BAIK LAGI ATAU MBAK NYA BERTAUBAT. AAMIIN❤️," kata netter. "Mbaak kasmaran boleh tapi jangan ngehalu juga kali mah ah shayy 😂katanya yang punya taman mini ? Taman mini depan rumah ya mbaakk ? 😆😆," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, kabar hubungan Nindy dan pria bernama Dito sempat dibocorkan oleh mantan adik ipar, Kinenta. Bahkan kabarnya anak Nindy, Kanara, malah menduga kalau sang ibu dan Dito sudah menikah.

"Nindy lagi live Instagram trus si Kanara pernah bilang, nyeletuk, 'Mbu kan sudah menikah dengan Om Dito'," ujar Kinenta. "Jadi memang dari laporan Dito itu sampe Kanara bicara Mbu sudah menikah dengan Dito, ini pasti ada kaitannya, satu rangkaian."

Kinenta juga membocorkan foto Nindy diduga dengan Dito. Usai melihat foto itu, seteru Nindy, Nikita Mirzani sempat tertawa ngakak dan menyentil soal isu perselingkuhan itu.

"Ini masih istri orang nih, masih dalam proses cerai, uhuy," kata Nikita tampak senang. "Kita harus cari tahu," kata Kinenta. "Harus dong cari tahu," ujar Nikita.

"Pas Nindy ke Bali, dia sempat ngepost foto (di kolam renang). Ternyata Dito juga ngepost foto yang sama," ujar Kinenta. "Sama ya, gak mungkin kebetulan ya. Posisi bebeknya sama. Tapi dia belum cerai sudah punya suami kok udah berdua-duaan gini? Ngapain ini? Ini pasti berenang bareng," seru Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait