Lihat Foto Nindy Ayunda Diduga Bareng Pria Selingkuhan, Tawa Nikita Mirzani Makjleb!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nikita Mirzani ikut berkomentar ketika adik Askara, Kinenta, membeberkan sosok bernama Mahendra Dito S yang diduga sebagai selingkuhan dari Nindy Ayunda. Kesamaan foto Nindy dan Dito membuat Nikita melontarkan reaksi menohok.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy agaknya masih belum terbebas dari masalah dengan eks suami, Askara Parasady Harsono. Setelah Askara, kini giliran adik ipar, Kinenta, yang membeberkan soal dugaan perselingkuhan Nindy dan pria bernama Dito.

Tak tanggung-tanggung, Kinenta membocorkan nama asli Dito yakni Mahendra Dito S. Dalam podcast bareng Nikita Mirzani, Kinenta dan kerabat lainnya, Wulan, mengungkap foto-foto Nindy dengan sosok bernama Dito.

"Saya sama istri saya (Viena) dapat surat cinta dari polisi. Yang mana pelapornya Dito Mahendra S. Kita nggak tahu dia siapa," kata Kinenta. "Kok bisa melaporkan istri saya. Nggak kenal, maka saya cari tahu."

Diungkap Kinenta, Dito diduga mewakili Nindy mempolisikan Viena yang kala itu membuat grup WA dengan eks ART dan supir Nindy. Tujuan pembuatan grup WA ini hanya sekedar untuk mendapat informasi soal kondisi anak-anak Nindy dan Askara. Namun diduga Nindy marah dan mengira ia dimatai-matai oleh keluarga Askara.

YouTube

Foto Nindy Ayunda dan Dito

Setelah mencari tahu, Kinenta akhirnya menemukan sederet foto sebagai bukti kedekatan antara Nindy dan Dito. Dalam salah satu foto, Nindy terlihat hadir di acara pernikahan adik dari Dito. Foto lainnya juga memamerkan kedekatan Nindy yang tampak tersenyum bahagia saat ada Dito dan Kanara. Foto lainnya yakni menunjukkan kesamaan lokasi dimana Nindy pamer momen di kolam renang dan begitu juga halnya dengan Dito.


Tak disangka, Nikita sempat tertawa sembari nyeletuk usai melihat foto-foto kebersamaan Nindy dan sosok diduga Dito. Salah satu yang dikomentari yakni foto diduga Nindy dan Dito sedang bersama di kolam renang.

YouTube

Nikita Mirzani Saat Mengomentari Foto Nindy-Dito Yang Ngode di Kolam Renang

"Ini masih istri orang nih, masih dalam proses cerai, uhuy," kata Nikita tampak senang. "Kita harus cari tahu," kata Kinenta. "Harus dong cari tahu," ujar Nikita. "Pas Nindy ke Bali, dia sempat ngepost foto (di kolam renang). Ternyata Dito juga ngepost foto yang sama," ujar Kinenta. "Sama ya, gak mungkin kebetulan ya," celetuk Nikita dengan antusias. Posisi bebeknya sama. Tapi dia belum cerai sudah punya suami kok udah berdua-duaan gini? Ngapain ini? Ini pasti berenang bareng," seru Nikita.

"Sambil minum-minum," ujar Wulan. "Bir ya, aku tahu mereknya. Masih berstatus suami istri nggak boleh ya pergi sama laki-laki lain," celetuk Nikita.

Sebelumnya, Nikita ternyata juga pernah diganggu pria bernama Dito. Nikita sempat maki-maki Dito yang dianggap telah menerornya.

"Udah loe injek belum si iblis betina yang bikin loe berurusan sama gue. Jangan loe teror gue lagi. Loe pikir gue takut sama elo," kata Niki, 1 April lalu. "Elo nggak tahu gue aset negara. Biar elo kesana kesini dikawal, loe nggak tau kalau gue dikawal jin iprit."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts