Langgar Janji untuk Lebih Kalem, Nikita Mirzani Maki-Maki Sosok Dito Gara-Gara Diteror?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengaku tak akan petakilan atau membalas pihak yang menyerang dirinya. Disisi lain, Niki kini malah pamer makian panjang di InstaStory terkait seseorang bernama Dito.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengungkap janjinya saat ulang tahun ke-35 beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak itu mengaku akan menjadi sosok wanita yang lebih kalem.

"Usia 35 tahun menuju kedewasaan diri. Gue udah nggak boleh petakilan lagi karena sebentar lagi 40 tahun," kata Niki saat di Polda Metro Jaya pada 15 Maret lalu. "Gue mau lebih kalem. Silent mature."

Ia mempersilakan jika ada orang yang berniat menyerangnya. "Kalau orang yang mau nyerang gue, ya serang aja. Sekarang bukan waktunya gue membalas mereka dengan hal yang sama," seru Niki.

Belum sampai sebulan dari janji tersebut, Niki kini kembali mengunggah postingan penuh makian. Ia menyindir sosok bernama Dito yang telah mengganggu dan meneror dirinya.

Dalam curhatan panjang di InstaStory, Niki menyindir sosok bernama Dito dengan bahasa kasar dan menyebutnya mirip binatang. Bukan cuma itu, Niki juga membanggakan dirinya sebagai aset negara.

InstaStory

Nikita Mirzani Maki-Maki Dito


"Jangan loe teror gue lagi. Loe pikir gue takut sama elo," kata Niki. "Elo nggak tahu gue aset negara. Biar elo kesana kesini dikawal, loe nggak tau kalau gue dikawal jin iprit."

Bukan cuma Dito, Niki juga menyentil seseorang yang ia sendiri sebagai iblis betina. Niki juga tak terima karena Dito membuntuti orang-orang terdekatnya.

"Siapapun yang berurusan dan sok ikut campur akan berhadapan dengan gue," kata Niki. "Emang elo aja yang bisa nyuruh orang buntutin orang-orang di sekitar gue. Gue pun bisa melakukan yang sama. Mau tahu gue seberapa besar loe bisa ngelawan kekuatan gue, wanita amazon aset negara."

Sejauh ini tak diketahui siapa sosok Dito ataupun Iblis Betina yang disindir Niki. Saat live Instagram, ia pun juga enggan buka suara ketika ditanya netter.

"Si Dito siapa? Si Dito itu b*bi air yang suka nipu orang bermiliar-miliar, sok jago," seru Niki. "Entar juga tahu lama-lama. Tunggu aja ya, jangan cepat-cepat. Nggak seru."

"Jadi kalau kalian pada tanya, gua ribut sama siapa, yang jelas gua ribut sama Iblis. Sama orang yang sok jago!" seru Nikita. "Karena selama ini gua diam difitnah-difitnah, kok dengan diamnya gua, seolah-olah gua takut. Sekarang waktunya pembalasan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts