Doddy Sudrajat Wajib Penuhi Syarat Ini Jika Ingin Temui Gala Sky, Bakal Dilakukan?
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Sempat nangis ngaku begitu rindu dengan Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat kini hanya terhalang satu syarat saja untuk bisa bertemu sang cucu. Bakal dipenuhi dan dilakukan?

WowKeren - Hingga saat ini Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menjadi perebutan dari kedua pihak keluarga. H. Faisal selaku ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa diketahui tengah memperebutkan hak wali atas cucu mereka di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Di tengah perebutan ini, sayangnya banyak muncul polemik baru hingga membuat hubungan kedua keluarga nampak merenggang. Terlebih belum lama ini Doddy Sudrajat membuat sang besan ketakutan saat tiba-tiba datang dan mengaku ingin mengajak Gala jalan-jalan. Seperti diketahui bahwa saat ini Gala memang berada di dalam pengasuhan keluarga mendiang Bibi.

Imbas dari kejadian itu, pihak H. Faisal maupun Doddy Sudrajat rupanya sudah saling bertemu. Keduanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Pertemuan itu sendiri disebut membahas mengenai pembagian waktu dalam mengasuh Gala Sky.

“Kemarin kami sudah ketemu," ungkap kuasa hukum H Faisal, Sandy Arifin kepada rekan media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1).


Dari pertemuan itu rupanya didapati sebuah keputusan dimana H. Faisal memberikan satu syarat yang harus dipenuhi sang besan jika ingin menemui Gala. Tak muluk-muluk, ayah mendiang Bibi ingin komunikasi jelas dengan Doddy Sudrajat.

“Bila nanti ingin menjenguk, akan menghubungi dulu sehari sebelumnya,” jelas Sandy Arifin.

Sandy juga menegaskan bahwa kliennya tak pernah bermaksud menghalangi Doddy Sudrajat bertemu cucu mereka. Hanya saja H. Faisal ingin Doddy untuk melakukan syarat yang sudah diberikan. “Nggak, tapi intinya sudah kami sampaikan seperti yang tadi saya bilang,” tandasnya.

Mengingat kembali, sebelumnya Doddy Sudrajat sempat tiba-tiba muncul di kediaman H. Faisal mengaku ingin menjemput dan mengajak Gala untuk jalan-jalan. Namun kedatangannya yang tanpa kabar membuat H. Faisal tak bisa asal memberikan izin. Selain itu H. Faisal juga tak mengindahkan permintaan Doddy lantaran saat itu Gala juga masih tidur.

Tak pelak saat itu sempat terjadi perdebatan yang kemudian viral di jagat maya. Sementara tak lama setelah kejadian itu, orang terdekat dari pihak keluarga H. Faisal langsung meningkatkan penjagaan di sekitar rumah mereka.

Namun hingga artikel ini ditulis belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak Doddy Sudrajat. Lantas apakah kali ini ayah Vanessa Angel akan memenuhi syarat yang diberikan? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts