Nia Daniati Terang-terangan Dilarang Jenguk Dorce Gamalama, Alasannya Bikin Sedih
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniati sedih lantaran belum bisa menjenguk Dorce Gamalama. Bukan tak ingin, Nia mengaku terang-terangan dilarang bahkan diberi ultimatum oleh Dorce sendiri agar tidak datang menjenguk. Kenapa?

WowKeren - Kondisi kesehatan Dorce Gamalama sempat drop sampai harus bolak-balik dibawa ke rumah sakit. Namun, kini kondisi artis serba bisa itu sudah jauh lebih baik, meski belum pulih sepenuhnya.

Sederet rekan artis juga sudah mulai berdatangan menjenguk dan memberi bantuan pada Dorce. Sebut saja Sule, Atta Halilintar, sampai Baim Wong.

Di sisi lain sahabat Dorce, Nia Daniati mengaku sangat ingin bertemu dengan presenter kondang tersebut. Sayangnya, mantan istri Farhat Abbas ini terang-terangan dilarang menjenguk Dorce. Bukan orang lain yang melarang, melainkan Dorce sendiri.

Rupanya bukan tanpa alasan, Dorce disebut tak ingin melihat Nia sedih ketika melihat kondisinya yang tengah sakit. Bahkan Dorce Gamalam dengan tegas memberi ultimatum kepada Nia Daniati agar tidak dijenguk.


"Terakhir itu hari apa ya dia WA (WhatsApp) tiba-tiba bilang, 'Ni saya mau ke Surabaya'. Hah saya bilang saya mau ketemu, tapi dia nggak bilang 'nggak usah'. Saya dari awal dia (Dorce) sakit saya mau jenguk, dia bilang belum bisa, dia bilang nggak usah jenguk-jenguk," kata Nia saat jadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Kamis (27/1).

Meski sangat ingin bertemu dengan Dorce, namun Nia bisa mengerti kekhawatiran orang yang sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri itu. "Dia itu kalau sama saya masih ada bercandanya jadi saya bingung. Iya dia kalau sama saya manja. Mungkin dia, kayak saudara mungkin dia nggak mau kalo saya dalam keadaan seperti ini jadi sedih. Saya juga nggak tahu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nia Daniati pun membeberkan hubungan kelewat dekatnya dengan Dorce Gamalama. Ia mengaku selalu bersama-sama Dorce di setiap kesempatan. Bahkan saat Nia ulang tahun hingga menikah, Dorce selalu membantunya.

"Oh luar biasa baiknya karena sejak masih gadis, (jadi) sahabat. Kalau saya ulang tahun dia semua urusin bahkan semua acara pun kalo dia bisa dateng, dia selalu dia lebih dulu. Pas saya nikah itu jam 5 pagi, jam 7 pagi dia sudah di rumah dengan kebaya. Acara dari dulu kita selalu bareng-bareng ada dakwah, umrah, ke mana-mana lebih sering barengan," papar Nia.

Soal komunikasi dengan Dorce, Nia mengaku cukup sering menghubungi secara intensif. "Yang jelas dia selalu kirim video, kalau nggak ketemu sebelum ke rumah sakit teleponan. Kadang kirim video, halo sayang apa apa dia di mana dia video call," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru