Emma Waroka Nangis Bersihkan Nama Vanessa-Bibi Demi Gala, Kim Hawt Ungkit Dajjal Bikin Ngakak
Instagram/emmawarokkaofficial.2nd
Selebriti

Emma Waroka mengungkap kalau ia hanya ingin membersihkan nama baik Vanessa-Bibi agar Gala bisa bangga pada sosok orangtuanya. Disaat Emma curhat sambil menangis, tingkah Kim memberi dukungan menuai reaksi salut.

WowKeren - Kisruh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus memanas. Alih-alih menjadi contoh yang baik, Doddy Sudrajat justru terus mengumbar aib putrinya sendiri.

Salah satu yang sempat dibahas yakni keinginan Doddy soal tes DNA. Ia mengaku kalau itu permintaan dari pengadilan terkait hak asuh Gala. Disisi lain, sahabat Vanessa, Emma Waroka, menilai Doddy meragukan jika Gala adalah anak kandung Bibi.

Emma yang geram akhirnya turun tangan dan terus menyerang balik pihak Doddy. Ia menggandeng Kim Hawt supaya nama baik Vanessa dan Bibi bisa kembali bersih.


"Gak perlu kasih lihat aktanya. Gak harus argumen bahwa 'Saya ini anaknya Bibi Ardiansyah'. Nggak harus kayak gitu," kata Emma sambil menangis. "Dia (Gala) harus tegap, yang bangga sama orangtuanya. Biar pun dari pihak keluarga Ve (Vanessa) seperti mempertanyakan siapa bapaknya, tapi aku yakin Gala anak kandung Bibi."

Kim langsung memeluk Emma sembari menenangkan. Ia pun nyeletuk penuh semangat demi mencairkan suasana.

"Kita semangat lawan dajjal," ujar Kim yang ikut berkaca-kaca. "Harus semangat, karena udah lama juga kasusnya. Takutnya orang-orang tu kayak bosen, gak peduli lagi, gak ada yang ngawal. Terus liar kemana-mana, Jadi meskipun ini udah berbulan-bulan yaudahlah ya kita harus terus sampai ini bener-benar selesai dan Gala dapat tempat yang memang keluarga baik."

Sementara itu, celetukan Kim rupanya juga membuat netter tergelak. Tak dipungkiri, bestie Vanessa ini selalu sukses menghibur netter dengan gaya julidnya.

"Udh agak nyesek, pas kim blg "kita semangat lawan dajjal" aku ngakak😂😂," kata netter. "Aku yg mewek juga haru, pas Dia bilang Dajjal Aku langsung ketawa 😂," ujar netter. "Tadinya ikut sdih tbtb kak kim blng gitu langsung ngakak gw😂😂," canda netter.

Disisi lain, Kim juga terkena imbas dari konflik melawan Doddy dan Puput. Setelah heboh isu Lontong selingkuh dan tidur dengan pria lain hingga rumor open BO, Kim juga terancam dipolisikan. Tak disangka-sangka, Sunan Kalijaga seolah siap turun tangan usai melihat video Kim dan pengacaranya. Sayang tak diketahui apakah Sunan pro pada Kim atau masih tetap memihak Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru