Kim Hawt Terancam Dipolisikan Doddy-Puput Soal 'Pocong Lontong', Reaksi Sunan Kalijaga Ngegas?
Instagram/kimhawt
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Video wawancara Kim Hawt dan pengacaranya, Mirwansyah, soal ancaman dipolisikan diduga kubu Doddy dan Puput menuai reaksi dari Sunan Kalijaga. Tak disangka-sangka, Sunan melontarkan reaksi yang bikin netter geger.

WowKeren - Selebgram dan YouTuber Kim Hawt sempat bikin geger ketika membeberkan fakta tentang sosok "Pocong Lontong". Ia beberapa kali menyentil kalau Lontong menjual anak hingga open BO.

Bahkan secara mengejutkan, Kim menyindir isu Lontong selingkuh dan meniduri pria diduga pengacara. Menurut Kim, karena hal itulah pihak pria tersebut bersikap mati-matian membela seseorang.

"Jadi dia pernah tidur sama lontong asal kalian tau. Dan kalian tau apa itulah kenapa dia sampe orang gila membela," kata Kim saat live. "Karena dia megang kartu as nih ceritanya."

Tak diketahui siapa sosok yang dimaksud, namun netter membahas dugaan ciri-ciri dari dua orang yang sedang disentil Kim tersebut. Sosok Lontong diisukan adalah Puput istri Doddy, sedangkan sang pria dikaitkan dengan seorang pengacara yang membela Doddy.


Sementara itu, rumor "Pocong Lontong" itu kini sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, rumor tersebut membuat Kim sahabat Vanessa Angel terancam dipolisikan. Karena itulah, ia menggandeng sejumlah pengacara agar bebas dari tuduhan.

"Saya (diduga) dilaporkan terkait pencemaran nama baik. Karena saya bilang ada segmen saya di TikTok, Instagram maupun media sosial lainnya yang membahas Pocong Lontong," ujar Kim. "Ada salah satu lawyer yang katanya siap memidanakan saya. Ketemu lah saya dengan bang Mirwansyah dan tim yang siap ngebantu saya, karena sebenernya nggak tahu ya bisa nggak tuh dipidanain, biar kuasa hukum saya yang bicara.

Mirwansyah sempat buka suara dan menegaskan kalau tudingan buat kliennya itu mengada-ngada. "Saya sampaikan sama Kim Hawt itu sama sekali tidak ada pidananya, kalau bisa dipidanakan, saya berguru sama dia. Makanya jangan mengada-ada," tegas Mirwansyah.

Video jumpa pers Kim didampingi Mirwansyah ini viral. Bahkan pengacara Sunan Kalijaga sampai ikut bersuara.

Instagram

Reaksi Sunan Kalijaga

"ADA APA INI RIBUT RIBUT… APA PERLU GUE TURUN LAGI BIAR TAMBAH RAME…?!!!" kata ayah Salmafina Khairunnisa ini. Komentar Sunan itu langsung ramai dibahas netter.

"Turun om turun," saran netter. "Kalau turun tangan buat bela kebenaran silahkan om," ujar Sunan. "Ayo bang turun tangan membela kebenaran... Abang kan sayang banget sm Alma, tp almarhumah g merasakan kasih sayang dr seorang Ayah, yang ada dieksploitasi dr kecil, bahkan sidah menikah masih harua menanggung biaya kehidupan ortunya," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts