Tanya Kabar Tiap Hari, Krisdayanti Khawatir Kondisi Aurel Hermansyah Ketika Liburan di Turki
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bercerita soal kekhawatirannya terkait kondisi hamil Aurel Hermansyah ketika sempat liburan di Turki. Terlebih disebut Krisdayanti, Aurel mulai banyak mengeluh terkait kehamilannya.

WowKeren - Krisdayanti sempat mengkhawatirkan kondisi Aurel Hermansyah ketika liburan di Turki. Penyanyi yang akrab disapa KD ini tak memungkiri bahkan tiap hari menelepon sang putri.

"Memang saya concern sekali," kata Krisdayanti di kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (9/1) seperti dilansir dari Suara. "Jadi setiap hari saya menanyakan keadaan Aurel."

Terlebih menurut KD, Aurel mulai banyak mengeluh terkait kehamilannya. KD yang punya empat anak, tahu betul lelahnya mengandung.

"Kan kondisi dia cepat capek, dan dia selalu bilang, 'Aku kan nggak ngapa-ngapain, Mimi. Tapi kenapa aku selalu capek?'" ujar Krisdayanti menirukan ucapan istri Atta Halilintar itu.


KD tentu saja memberikan banyak masukan pada Aurel sebagai seorang ibu. Apalagi dalam kondisi yang harus dihadapi Aurel selama berlibur di Turki.

"Ya beda kan, perempuan hamil itu bawa badan saja sudah susah. Ke toilet saja berat, apalagi harus pindah hotel, check in, check out, jalan," ungkap KD. "Terus belum lagi buka koper, bongkar packing-an, nanti packing lagi. Walaupun banyak asisten yang bantu, tapi meletihkan juga kan."

Ditambah lagi dengan lamanya waktu perjalanan, KD khawatir bila Aurel kelelahan ketika kembali ke Indonesia. "Belum lagi 16 jam perjalanan kan. Jadi memang saya concern sekali dengan kesehatan Aurel," ucap istri Raul Lemos ini.

Beruntungnya kekhawatiran KD pada kondisi Aurel tersebut tak terbukti. Aurel dinyatakan sehat walau harus menjalani karantina sesuai protokol kesehatan.

"Ya Alhamdulillah sehat, tapi dia masih menyelesaikan masa karantina," tutur KD. "Yang penting dia benar-benar bisa menggunakan waktunya untuk bedrest."

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts