Lisa BLACKPINK Beri Hadiah Ultah ke Bang Chan Stray Kids Jadi Favorit, Ternyata Barang Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak teman, Lisa BLACKPINK membuat Bang Chan Stray Kids tersentuh karena idola satu itu mengiriminya hadiah ulang tahun berupa barang favoritnya.

WowKeren - Dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak teman, Lisa BLACKPINK (Black Pink) kembali memberikan kejutan spesial kepada salah satu rekan sesama idolanya. Dengan berbangga hati, Bang Chan Stray Kids memamerkan kehangatan Lisa sebagai seorang teman yang telah memberikan hadiah barang tidak terduga.

Lisa dan Bang Chan sudah saling kenal sejak masa trainee, keduanya memiliki ikatan yang dekat. Untuk merayakan hari ulang tahun Bang Chan, Lisa baru-baru ini memberi hadiah ulang tahun yang sangat ia kagumi yaitu jaket hoodie kesukaannya.

Dalam siaran langsung "Chan's Room" yang selalu menjadi perbincangan paling dinantikan, Bang Chan awalnya berbicara tentang menerima hadiah dari seorang idola yang populer di publik. Dia tidak hanya memberikan petunjuk yang menunjukkan siapa mereka, tetapi juga mengungkapkan betapa menakjubkannya mereka sebagai seorang musisi.

"Kalian mungkin sudah tahu siapa itu. Aku benar-benar mendapatkannya dari seseorang yang 'Pretty Savage'. Dan seseorang yang memiliki begitu banyak bakat," tutur Bang Chan.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Karena tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk mencari tahu, Bang Chan akhirnya membenarkan bahwa itu adalah Lisa. Karena ulang tahunnya sudah terlewat pada bulan Oktober, Bang Chan sangat beruntung temannya itu masih mengingat hari ulang tahunnya meski jarak waktunya cukup jauh.

"Jadi terima kasih banyak untuk hadiah ulang tahun yang TERLAMBAT, tapi itu tidak masalah. Terima kasih banyak," tutur Bang Chan sambil tertawa terbahak-bahak. Lisa membelikannya hoodie yang dikenakan selama siaran langsung yang mana Bang Chan sangat menyukainya.

"Aku pikir ini adalah hoodie favoritku yang baru sekarang," ungkapnya. Penggemar bermata elang memperhatikan bahwa dia bukan satu-satunya yang mengayunkan gaya. Lisa memiliki atasan hitam serupa dengan merek populer Chrome Hearts. Penggemar menyukai betapa mereka memberikan energi sahabat dengan gaya yang serasi.

Sementara itu, meskipun hadiah Lisa untuk Bang Chan terlambat lebih dari beberapa bulan, tentunya ini semakin manis karena member BLACKPINK itu tetap mengingatnya. Melihat interaksi ini membuat penggemarnya gemas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait