Krisjiana Baharudin Unggah Foto USG Calon Anak, Ramai Dipuji Gemas Mirip Siti Badriah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Tengah nantikan calon buah hati pertama dengan Krisjiana Baharudin, calon bayi Siti Badriah ternyata ramai disebut mirip dengan dirinya di foto USG terbaru. Benarkah?

WowKeren - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini tengah menantikan calon buah hati mereka. Pasalnya diketahui, Siti Badriah kini tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Krisjiana Baharudin.

Usia kehamilan wanita yang akrab disapa Sibad itu pun sudah menginjak 7 bulan. Karena itu, tak heran jika tonjolan perut hamil Sibad sudah semakin membesar.

Baru-baru ini, Krisjiana rupanya mengungkapkan foto USG calon buah hatinya. "Halo onty ongkel, baby fruity sekarang udah 7 bulaan," tulis Krisjiana mengawali unggahannya.

Krisjiana kemudian mengumumkan bahwa dirinya dan Sibad menggelar giveaway yang berhadiah fantastis. Pasalnya Krisjiana dan Sibad bakal memberikan hadiah sebesar Rp 10 juta untuk 4 orang pemenang yang bisa menebak jenis kelamin calon buah hati mereka.


"Ayo tebakk Menurut kalian baby fruity cewe atau cowo? Dan komen harapanya apasi buat baby fruity.. pengumuman 13 februari setelah baby gender reveal!!!" tulis Krisjiana.

Netter rupanya antusias mendapati Krisjiana dan Sibad menggelar giveaway. Mereka lantas menebak-nebak jenis kelamin calon buah hati Krisjiana dan Sibad tersebut.

Jawaban netter rupanya beragam. Pasalnya ada yang meyakini jika calon bayi Krisjiana dan Sibad berjenis kelamin perempuan karena paras di foto USG, sebagian lagi justru menduga laki-laki.

Netter pun gagal fokus dengan paras calon bayi Krisjiana dan Sibad. Pasalnya paras calon buah hati keduanya disebut menggemaskan dan mirip dengan Sibad. Setuju?

"Mirip kk siti ya..masya allah..semoga sehat dan slamat dekbay n mamak nya sampai lahiran, aaamiiinn," tulis akun @ir*****da. "Tebakan aku sih cewe kayanya n'mirip bgt mama nya," komen akun @ch****ja. "Beby Boy ganteng bngt tapi ko mirip mami nya, sehat sehat Beby dan bumilnya," timpal akun @ek****yn.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait