Ngelike Foto Doddy-Ayu Wisya, Emma Waroka Pindah Kubu Usai Isu 'Disingkirkan' Haji Faisal?
Instagram/emmawarokkareal
Selebriti

Emma Waroka jadi sorotan usai kepergoke ngelike foto Doddy Sudrajat dan Ayu Wisya. Sempat pro pada Haji Faisal, Emma malah dicurigai bakal pindah haluan mendukung Doddy.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan Ayu Wisya memutuskan untuk berdamai. Meski Ayu sudah pernah dipolisikan terkait dugaan menghina Mayang Lucyana Fitri, Doddy agaknya tak mau memperpanjang masalah tersebut.

"Ketemu udah tukeran nomor WA, follow-an, (untuk kolaborasi) belum ada pembicaraan ya yang jelas silaturahmi dulu," seru Ayu pasca bertemu Doddy. "Ayu gentle ya minta maaf sama daddy dan Mayang, apalagi mau minta maaf sama keluarga besar. Ayu ingin silaturahmi ke keluarga besar, mudah-mudahan keluarga besar bisa memaafkan semoga ada kata damai abis Lebaran," tutur Doddy.

Tak disangka, sesi damai itu mendapat like dari seseorang yang tak lain adalah Emma Waroka. Sahabat Vanessa itu terciduk memberikan like usai pengacara Ayu, Mirwansyah, pamer momen damai dengan Doddy.

Sejauh ini, tak diketahui apakah Emma sengaja memberikan like atau tidak. Yang pasti, netter makin curiga soal dugaan Emma bakal mendukung sosok Doddy.

Instagram

Emma Waroka Dicurigai Pindah Haluan


"1. DULU NIMRUNG SAMA AW PRIHAL UANG AW YG URUSANNYA SAMA ORG LAIN. 3. SEKARANG DI LIKE SAAT CODOT MEMAAFKAN DAN CODOT BERDAMAI SAMA AW. SESUANTOOO BANGET 🤣😂🥳," kata netter. "Gimana ya, kalau aku amati. Orang yg sering koar2 dukung pak haji, tp makin kesini sifatnya makin kesana. Apa sih yg dicari? Tenar kah? Bukannya udah tenar? Pengakuan dari keluarga pak haji sepertinya," ujar yang lainnya. "Jillat ludah sendri gak sih ini," tutur netter.

Disisi lain, Emma buka suara pasca dicurigai mau pindah haluan. Ia seolah menyangkal dan menegaskan tetap mendukung keluarga Haji Faisal yang sudah legal untuk menjadi mengasuh Gala.

Instagram

Reaksi Emma Waroka Dicap Pindah Haluan

"Sori aja pindah kubu, prinsip adalah prinsip," tegas Emma. "Manusia itu harus punya pendirian, tidak mencla-mencle. Baby G sudah dapat keluarga tepat untuk tumbuh kembang. Biarlah waktu berjalan apa adanya. Sama-sama doakan selalu untuk kebaikan Gala.

Sebelumnya, Emma diisukan baper karena tak diundang oleh pihak keluarga Haji Faisal dan Mama Dewi. Rumor itu makin santer berhembus setelah Emma pamer chat WA yang ditanggapi singkat oleh Dewi. Netter lantas curiga jika Mama Dewi menjaga jarak pada Emma. Sempat menyangkal, Emma mendadak emosi dan menyadari kalau ia disingkirkan.

"Lebih baik diam Momsky, daripada jadi boomerang. Terus apa yang momsky bahas di live tentang sidang jangan lupa ya. Menurutku perkataan Momsky sudah menyinggung keluarga Haji Faisal dan Bang Sandy. Introspeksi. Momsky seharusnya minta maaf karena secara tidak langsung momsky menyalahkan mereka," ujar netter. "Saya justru mau tanya, kenapa saya disingkirkan, ditinggalkan, apa kurang pengorbanan saya dan mau saya cium kaki beliau? Smart neti kalau kamu jadi Mamsky akan tahu sakitnya seperti apa, Gusti Allah mboten sare," terang Emma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait