Emma Waroka Ceritakan Kejadian Horor Saat Syuting, Ungkap Sampai Alami Efek Ini
Instagram/emmawarokkareal
Selebriti

Emma Waroka mengaku sempat mengalami kejadian horor saat menjalani syuting film terbarunya. Emma Waroka bahkan merasakan efek sampai pulang dari lokasi syuting.

WowKeren - Emma Waroka menceritakan kejadian horor saat menjalani syuting film terbarunya. Diketahui, Emma Waroka membintangi film "Pelet Tali Pocong". Saat di lokasi syuting, Emma Waroka mengaku mengalami beberapa gangguan, termasuk pintu kamar mandi yang diketuk.

Wanita berusia 46 tahun itu menjalani syuting film horor di kawasan Cianjur. Ketika tiba di lokasi syuting, Emma Waroka sempat merasakan hawa tak enak mengenai wisma yang akan ditinggalinya.

"Di tempat kita nginep, aku dapat kamar lumayan gede terus berdua sama asisten aku. Kamarnya tuh aku ngerasain emang anyep," ungkap Emma Waroka dalam kanal YouTube MOP Channel, Kamis (30/6).

Selain itu, Emma Waroka mengaku dibuat kaget dengan gangguan makhluk halus di kamarnya. Emma Waroka menyebut pintu kamar mandi ada yang mengetuk.


"Pas mau tidur gitu, enggak bisa. Melek lagi, melek lagi," kata Emma Waroka. "Pintu (kamar mandi) yang ditutup itu diketuk 3 kali. Tiba-tiba pintu dibuka dari dalem. Enggak ada orang loh."

Menurut seorang indigo, makhluk halus yang mengganggu Emma Waroka merupakan sosok nenek-nenek penjaga wisma. Bahkan, Emma Waroka merasakan efek sampai pulang dari lokasi syuting.

"Selesai syuting, emang di wisma itu ada sosok nenek-nenek yang selalu ngider," ucap Emma Waroka. "Efeknya sampai pulang ke rumah itu emosi enggak stabil."

Lebih lanjut, Emma Waroka mengungkapkan ada sosok pocong yang masuk ke ruangan make up artist. "Di lokasi syuting ada yang kemasukan pocong. Pocongnya kan dateng ke tempat makeup kita," pungkas Emma Waroka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait