Emma Waroka Dikira 'Musuhi' Haji Faisal-Fuji, Alasan Stop Kawal Sidang Gala Terkuak?
Instagram/emmawarokkaofficial.2nd
Selebriti

Emma Waroka sempat dikira marah karena tak dianggap oleh Haji Faisal hingga tak difollow Fuji di sosial media. Namun Emma menyangkal kabar miring tersebut dan membeberkan masalah yang memicu dirinya tak mau tahu soal sidang perwalian Gala.

WowKeren - Emma Waroka selama ini mati-matian siap mengawal sidang perwalian Gala Sky. Sahabat Vanessa Angel itu sering menunjukkan dukungan pada pihak keluarga Haji Faisal yang dinilai lebih pantas mengasuh Gala ketimbang Doddy Sudrajat.

Namun, Emma agaknya berubah pikiran. Ia justru sudah tak mau lagi ditanya soal sidang perwalian Gala tersebut.

"Capek deh. Tidak mau tahu lagi aku proses sidangnya kayak gimana, gak mau tahu lagi aku," kata Emma. "Pusing, kesana kesini, kemana-mana arahnya. Sampai menyebut Anakonda Hermes."

Banyak pihak curiga kalau Emma tak tulus soal janjinya mengawal kasus Gala. Ada juga rumor yang menyebut kalau Emma sebenarnya marah karena sarannya tak digubris oleh Haji Faisal. Ia juga dikira ngode memusuhi karena Fujianti Utami alias Fuji tak follow Instagramnya.

Namun Emma menepis hal tersebut. Ia menegaskan video dirinya mengaku tak mau tahu soal sidang Gala itu disalahartikan dan dipotong-potong. Ia berjanji akan memberikan versi full video itu demi menepis rumor miring.

Instagram

Emma Waroka Klarifikasi Isu Ngamuk Dicueki Haji Faisal-Fuji


"Klo ada maslh tuh boya diem² dlu yaa...jgn dkit²..speakup..bkin neti panas..pdhl dr awal ksannya dia pling depan...nyatanya sekrg dah tenar lg..mlh jd gini..pdhl gra² vanes jg nama dia boomng lg," seru netter. "Itu video juga dipotong2... Nanti full nya saya up yah.. biar jelas," seru Emma.

Soal Fuji tak follow dirinya, Emma mengaku bukan masalah besar. "Gak difollow gak papa juga," seru Emma.

Emma lantas membeberkan kalau dia lelah dengan proses sidang yang berlarut-larut. Namun ia menegaskan akan tetap memberikan dukungan buat Gala.

Instagram

Emma Waroka Janji Tetap Jaga Gala

"Ha ha ha biarkan aja dipotong-potong livenya. Kalau nonton live yang dipotong-potong pastinya salah sangka. Apalagi ada admin kompor yang suka dengan keributan. Padahal maksudnya Mamsky adalah bosan dengan pengadilan yang bertele-tele karena kasihan banget sama Gala yang jadi bulan-bulanan dengan sebutan anakonda hermez. Tapi sepertinya setelah dikasih masukan pun oleh kak Paulina tetep aja yah. Sudah lah. We just wait and see aja," seru Emma. "Tenang, aku gak akan mundur, dan akan selalu sayang Gala. He is my sweetheart, my late bff's son. Just pray for the best."

Sebelumnya, Emma bukan satu-satunya pihak yang merasa sidang perwalian Gala terlalu bertele-tele. Paulina Dadek juga menyentil hal itu dan malah curiga soal dugaan skenario busuk dari kubu Doddy.

Ini karena Doddy selalu ngotot soal Gala adalah anak haram. Selain itu, Doddy juga menghadirkan saksi yang malah terkesan menggiring opini kalau Vanessa punya hubungan spesial dengan Profesor Bambang Saputra dan diduga selingkuh dari Bibi Andriansyah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait