Kondisi Anak Nia Ramadhani Usai Dengar Berita Hoaks Perceraian Orangtuanya, Sempat Marah-marah?
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Theresia Wienathan sang asisten membeberkan kondisi anak sulung Nia Ramadhani ketika mendengar kabar hoaks perceraian orangtuanya. Seperti diketahui saat ini ketiga anak Nia diasuh oleh tantenya, Thalitha Nugroho.

WowKeren - Kabar hoaks Nia Ramadhani menggugat cerai Ardi Bakrie sudah sampai ke telinga keluarga. Theresia Wienathan selaku asisten Nia pun mewakili keluarga sang artis untuk memberikan klarifikasi.

Pertama kali mendengar kabar tersebut, There mengaku sangat terkejut dan tak habis pikir. Pasalnya kabar itu menurutnya terlalu mengada-ada.

"Hoaks aku bingung ya lagi anteng-anteng nunggu proses banding juga kok tiba-tiba ada yang nanya mau cerai," ujar There saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (18/3).

Beruntungnya kabar tersebut tidak berpengaruh pada anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. There menyebut kondisi ketiga anak Nia dalam keadaan baik-baik saja dalam pengawasan sang tante, Thalitha Nugroho.

"Kalo anak-anak semua baik kan ada tantenya, ada neneknya terus yang dua kecil kan belum mengerti ya paling cuma Mikhayla yang udah ngerti lah kondisinya. Untung mamanya juga udah jelasin lewat video call," tuturnya.


Namun, There tak menampik jika Mikhayla sempat syok di awal-awal perpisahan dengan kedua orangtuanya. Bahkan, bocah yang masih berusia 9 tahun itu sering marah hingga nangis karena merindukan orangtuanya.

"Iya lah (drop) apalagi umur segitu lagi bingung-bingungnya antara apa yang terjadi dia belom ngerti dunia yang sebenar-benarnya, syok awalnya tuh sempet marah-marah, nangis-nangis sampe akhirnya bisa komunikasi dengan mamanya dia bener-bener tenang, yang bisa didengerin sama dia cuma mama papanya doang," jelas asisten Nia itu.

Nia Ramadhani sendiri memberikan reaksi yang cukup tak terduga. Alih-alih muntab atau marah lantaran diterpa gosip miring, Nia justru tertawa.

"Mereka ketawa saja sih," kata There. "Nggak ya yang, nggak ya. Orang kami mesra gini," sambungnya menirukan ucapan Nia Ramadhani.

Kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah lebih sabar dan menerima hukuman atas perbuatan yang sudah dilakukannya. Meski merasa menyesal, namun Nia dan Ardi mencoba untuk selalu mengambil nilai positif dari setiap kejadian yang menimpa mereka.

"Pasti nyesel kayak ini konsekuensi yang dia harus terima terus dia juga positif dengan adanya kejadian ini bikin dia banyak belajar terus banyak banget bikin dia lebih deket sama suaminya banyak hal positif yang dia ambil dari kejadian ini," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait