Nia Ramadhani Mendadak Dirumorkan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Pengadilan Agama Buka Suara
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu kompak dalam menghadapi kasus narkoba yang menimpa mereka. Disisi lain, keduanya kini diterpa rumor tak sedap soal dugaan keretakan dalam rumah tangga.

WowKeren - Nia Ramadhani masih menjalani hukuman atas kasus narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie. Namun disaat Nia masih berjuang menerima nasibnya, ia dan Ardi malah diterpa isu miring.

Beredar rumor kalau Nia mengajukan gugatan cerai pada Ardi. Tak diketahui darimana isu itu berasal, pihak Pengadilan Agama justru mengungkap jawaban berbeda.

Sejauh ini, tak ada gugatan atas nama Nia di PA Jakarta Selatan. Begitu juga tak ada gugatan cerai atas nama Ardi Bakrie.

"Belum ada gugatan cerai atas nama tersebut. Belum ada dan tidak ada," kata Humas PA Jakarta Selatan pada "Halo Selebriti. "Tidak ada terdaftar untuk nama tersebut."

Februari lalu, rumor serupa juga menimpa Nia dan Ardi. Bahkan keduanya juga pernah membahas soal perceraian di 2020.


"Masa muda itu harusnya dinikmati sepol-polnya baru menikah atau kayak nanti aja ngalamin apa-apa pertama kali sama istri gitu?" tanya Nia. "Sepol-polnya enggak pernah pol," seru Ardi. "Ya udah gak papa, ganti pertanyaannya. Apa yang paling kamu takutin dari hubungan ini?" seru Nia.

Tak disangka, Ardi malah membahas soal perceraian. Meski sudah menikah lama dengan Nia, Ardi tak memungkiri kalau ia tetap takut jika nantinya bercerai. Karena itu, ia selalu berusaha mencari cara agar rumah tangganya dan Nia baik-baik saja.

"Perceraian," jawab Ardi. "Terus apa di otak kamu untuk mencegah itu? Misalkan terjadi kayak gini harus kayak gini. Kuncinya apa?" seru Nia.

"Ya kalau misalkan berantem ya ngaca juga. Enggak selalu dia yang salah juga, penikahan kan take and give kan," seru Ardi. "Dewasa. Jadi kuncinya selalu mau belajar ya kita, mau ngomong apa di depan kamera jadi malu gue," kata Nia. "Intinya belajar ya, ego harus diturunin. Kalau lagi emosi mending lu diem aja dulu daripada lu nyesel nanti udah keluar," seru Ardi.

Membuktikan ucapannya, Ardi dan Nia saling support selama menghadapi kasus narkoba. Keduanya tampak tegar dan kompak hingga banyak fans mendoakan yang terbaik buat Nia maupun Ardi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait