Kejutan Felicya Angelista Sukses Bikin Caesar Hito Speechless Sampai Nangis
instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista siapkan kejutan tak biasa untuk sang suami, Immanuel Caesar Hito sampai berhasil dibuat speechless dan nangis-nangis saat dapatkan hal ini.

WowKeren - Felicya Angelista masih melanjutkan momen liburannya dari Paris bersama sang suami Immanuel Caesar Hito serta buah hati mereka baby Bible. Ada banyak keseruan yang dibagikan oleh Feli dan Hito selama liburan kali ini. Namun terbaru, kejutan yang sangat manis dan istimewa dipersiapkan Feli untuk suami tercintanya.

Dalam unggahannya, Feli nampak menerangkan bahwa ia mengajak Hito untuk makan malam. Dengan alasan perayaan hari jadi yang lebih awal, Feli justru sudah mempersiapkan hal yang sangat manis.

Ngajakin Hito early anniversary dinner 9 tahun pacaran di Milan. Dia gak tau kalau sebenarnya aku dan team Scarlett udah siapin special surprise buat dia,” ungkap Feli dalam videonya.

Rupanya kejutan itu tak lain adalah mempertemukan sang suami dengan idolanya, pesepak bola Alessandro Del Piero. Tak hanya bertemu, mereka juga menghabiskan waktu dengan makan malam bersama. Hito yang begitu bahagia sampai speechless dan menangis.

Benar saja sepanjang duduk bersebelahan, wajah Hito bak berseri-seri. Ia bahkan berseloroh tak akan mencuci jaketnya setelah disentuh oleh sang idola yang menepuk pundaknya. Di akhir kebersamaan, Hito semakin girang saat mendapatkan tanda tangan dan pesan menyentuh hingga pelukan dari orang yang sangat dikaguminya ini.


Sementara melalui caption, Feli menceritakan seberapa besar Hito mengidolakan Alessandro Del Piero. Hito bahkan disebut tahu banyak hal sampai yang terkecil tentang idolanya ini.

Dari awal pacaran 2013 sama aku yang @hitocaesar selalu omongin ke aku itu selalu tentang seberapa dia mengidolakan il capitano @alessandrodelpiero. Kalian mau tanya apapun tentang @alessandrodelpiero hito pasti bisa jawab, sampe hal2 terkecil sekalipun hito tau,” cerita Feli.

Karena itu kini ia bersyukur bisa memberikan kejutan istimewa itu di momen yang juga spesial yakni perayaan 9 tahun kebersamaan mereka. Feli pun memuji Alessandro Del Piero sampai mengaku kini ikutan mengidolakannya.

Dan Puji Tuhan, di anniversary 9 thn ini (kecepetan 2 hari gapapa) bisa wujudin mimpi nya buat ketemu @alessandrodelpiero, bahkan bukan cuma ketemu biasa tapi bisa dinner bareng. Tuhan Yesus baik,” ungkap Feli bahagia. “Aku jadi ikutan idolain @alessandrodelpiero banget soalnya super humble super baik super semuanya, huaaa jatuh cinta. Kata hito : ini bakalan jd malem yg ga akan pernah dia lupain seumur hidupnya. Puji Tuhan,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait