Kanda Brothers Bongkar Fakta Menarik Video Klip 'Go', Soal Fuji Hingga Kemunculan Thariq Halilintar
instagram/fuji_an
Selebriti

Simak dua fakta menarik di balik proses syuting video klip lagu ‘Go’ milik Kanda Brother, dari soal permintaan Fuji hingga kemunculan Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami semakin menunjukkan eksistensinya di dunia entertainment Tanah Air melalui beragam karya. Di tengah persiapan syuting film perdananya, Fuji rupanya juga menjadi video klip dari lagu terbaru Kanda Brothers yang berjudul “Go”. Tepatnya pada hari Jumat (18/3) kemarin, video klip lagu itu sendiri akhirnya dirilis.

Publik begitu antusias dalam menyambut lagu terbaru Kanda Brothers ini. Terbukti belum genap 24 jam dirilis, video klipnya sendiri sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Sementara itu dalam sesi wawancara dengan rekan media, salah satu personel Kanda Brotrhers pun mengungkapkan beberapa fakta menarik di balik proses syuting video klip lagu tersebut. Salah satunya yakni soal Fuji.

Meski tak memiliki basic di dunia akting sebelumnya, namun kemampuan Fuji mendapat banyak acungan jempol termasuk dalam adegan sedih yang membutuhkan air mata. Menariknya saat melakukan adegan tersebut, Fuji rupanya tak ingin ditonton oleh orang terdekat. Personel Kanda Brothers menduga itu lah cara Fuji selama ini melampiaskan kesedihannya setelah kehilangan dua orang tercinta, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

“Cuma permintaan dia di saat dia syuting, dia nyuruh kita untuk keluar semua. Jadi orang yang kenal sama dia nggak boleh ngelihat dia,” ungkap seorang pria yang disapa Papa Thofu. “Mungkin kita nggak tahu setiap orang punya caranya sendiri. Mungkin ini momentum dia untuk mengekspresikan dirinya. Kan dia yang pas interview tadi dia bilang 'orang nggak pernah tahu gue seperti apa’. Biarlah dia dengan caranya sendiri untuk mengekspresikan diri,” sambung salah satu personel Kandra Brothers.


Karena itu Fuji berhasil meluapkan kesedihannya dan air matanya secara natural tanpa bantuan apapun. Fuji disebut benar-benar menangis selama melakukan syuting video klip ini.

Sementara itu fakta kedua rupanya adalah soal kemunculan Thariq Halilintar. Siapa sangka jika adegan tersebut tidak ada di skrip awal. Bahkan kedatangan Thariq tak diketahui oleh siapapun.

“Kita juga nggak nyangka, nggak ada di skrip. Bahkan Fuji pun nggak tahu kalau Thariq bakal datang ke lokasi syuting, karena Fuji nggak mau sebenarnya. Karena ini aktingnya kan akan nangis segala macem, malah Thariq tiba-tiba dateng,” jelas mereka.

Rupanya kehadiran Thariq justru memenuhi talent tambahan yang dibutuhkan. Saking dadakannya, Thariq muncul di dalam video klip dengan dandanan apa adanya tanpa make up atau bahkan mengganti bajunya. “Itu Thariq tidak di-make up, baju aja nggak ganti. On the spot,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru