Fuji Bereaksi Usai Diberondong DM Haters, Ngegas Ortu Thariq Halilintar Terseret?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fuji merespons salah seorang haters yang terpantau beberapa kali mengirim DM sinis kepadanya. Fuji pun langsung memberi balasan saat DM terakhir si haters menyinggung orangtua Thariq Halilintar.

WowKeren - Kepopuleran Fujianti Utami tak perlu diragukan lagi. Ia mulai dikenal sejak kematian Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Tak ayal jika Fuji sering dicap terkenal lewat jalur keluarga meninggal.

Hal ini tentunya beberapa kali mengusik ketenangan Fuji. Namun, kini Fuji bisa lebih mengontrol emosi dan memilih untuk mengabaikan hujatan-hujatan di luar sana yang ditujukan untuknya.

Melalui Instagram Story-nya, Fuji belum lama ini memperlihatkan DM yang dikirim oleh salah seorang haters. Dalam pesan yang dikirimnya, haters tersebut berulang kali menuliskan pesan kelewat pedas untuk Fuji. Mulai dari tak suka dengan kebiasaan Fuji, sampai menganggap remaja 19 tahun itu kurang menghargai Thariq sebagai kekasihnya.

"Giliran dapat kado dior, hermes, gucci dari orang lain aja lu bilang 'makasi makasi makasi', disnapin segala macem. Tapi giliran kado dr cowok sendiri kebalikannya," bunyi pesan dari haters tersebut. "Gak bersyukur lu, ampun dah. Kasian tu Thariq cowok lu sendiri. Gua jadi si Thariq kalo ngasih kado kayak gak dihargain ya sedih la."

Tak hanya itu, haters yang identitasnya sengaja disembunyikan oleh Fuji juga sempat meminta adik Fadly Faisal ini untuk lebih mem-filter setiap ucapannya. Namun lagi-lagi, cara si haters mengomentari Fuji malah diselingi dengan kalimat yang seperti meledek.

Fuji Bereaksi Usai Diberondong DM Haters, Ngegas Ortu Thariq Halilintar Terseret?

Instagram Story


Pun kebiasaan Fuji yang selalu excited ketika dihadapkan dengan cokelat juga menjadi gunjingan. Haters tersebut menyebut Fuji kampungan lantaran seperi kesetanan setiap kali melihat cokelat, makanan favoritnya.

"Kaya orang dusun yg baru liat cokelat. Liat cokelat udah kayak orang kesurupan, tiati masih muda kena diabet," ujarnya sinis.

DM yang dikirim di hari yang berbeda-beda itu mulanya tak ditanggapi oleh Fuji. Namun saat melihat DM terakhir haters yang mulai membawa-bawa nama kedua orangtua Thariq Halilintar, Fuji tak bisa tinggal diam.

Di mana, ia dinilai seperti bukan perempuan baik-baik lantaran hobi menjulurkan lidah. "Jgn suka maenin lidah sih, udah kaya uler aja lo. Malu diliat umi abinya Thariq lu melet2 gitu, Ewww," tutur haters.

Alih-alih membalas DM haters tersebut, Fuji malah langsung meminta maaf. "Yaudah iya maaf ya," tulisnya di keterangan unggahan, Jumat (18/3).

Namn di unggahan selanjutnya, Fuji seperti meledek haters tersebut dengan membagikan potretnya menjulurkan lidah. "Tapi boong," tutupnya. Seolah Fuji ingin menekankan bahwa ia bebas melakukan segala sesuatu, asal masih dalam batas wajar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru