Cha Seung Won Jadi Cinta Pertama Aktris 'Parasite' Ini, 'Our Blues' Isyaratkan Reuni Penuh Kejutan
TV

Teaser terbaru 'Our Blues' kali ini memperlihatkan Cha Seung Won kembali ke kampung halamannya di Pulau Jeju. Nantinya, akan ada reuni penuh kejutan di dalam drama.

WowKeren - Jelang tayang perdana, tvN memperkenalkan kisah yang menjadi bagian "Our Blues" kepada pemirsa. Setelah garis cinta Lee Byung Hun dan Shin Min A, Kim Woo Bin dan Ha Ji Min, persahabatan Uhm Jung Hwa, kali ini Cha Seung Won dan Lee Jung Eun mengisyaratkan reuni penuh kejutan.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang mengambil latar di Pulau Jeju lengkap dengan kisah hidup penduduknya. Drama ini mengangkat cerita kehidupan yang manis, asam, pahit hingga bak Romeo-Juliet di dalamnya.

Dalam "Our Blues" aktris "Parasite" Lee Jung Eun akan berperan sebagai Jung Eun Hee, pemilik toko ikan yang secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya setelah 30 tahun. Sedangkan Cha Seung Won memerankan cinta pertama Jung Eun Hee yang bernama Choi Han Soo. Setelah hidup lama di kota, Choi Han Soo kembali ke Jeju sebagai pribadi yang benar-benar baru.

Video teaser yang baru dirilis menunjukkan Jung Eun Hee menuliskan "cinta pertama abadi" di buku catatan sebelum Choi Han Soo muncul tiba-tiba di Jeju. Tidak bisa mempercayai penglihatannya, dengan kaget ia bertanya, "Apa ini? Pasti kamu tidak... apakah kamu Han Soo?"


Kehadiran Han Soo membawa percikan kegembiraan ke dalam hidup Eun Hee. Kedua teman masa kecil itu akhirnya menengok ke masa muda mereka bersama. Han Soo bertanya, "Anak macam apa aku saat itu?"

Eun Hee dengan gembira berkata, "Setelah bertemu denganmu, aku sekarang membicarakan tentang mimpi masa muda yang benar-benar aku lupakan."

Akan tetapi, suasana teaser menjadi kelam setelah menunjukkan potongan adegan Han Soo menatap ke kejauhan dengan ekspresi kosong. Seseorang memperingatkan Eun Hee soal Han Soo dalam sulih suara, membuat Eun Hee menghadapinya dan bertanya, "Ketika itu tentang kamu, di mana kebohongan dimulai dan diakhiri?"

Sementara itu, kisah-kisah menarik di "Our Blues" dapat disaksikan mulai 9 April mendatang. Sebagai pengganti "Twenty-Five, Twenty-One", drama ini bakal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait