Song Kang dan Park Min Young Bakal LDR, Bagaimana Nasib Hubungan di 'Forecasting Love and Weather'?
SBS
TV

Di episode 'Forecasting Love and Weather' selanjutnya, Song Kang dan Park Min Young dibocorkan akan mengalami badai krisis. Nasib hubungan mereka jadi pertanyaan pemirsa.

WowKeren - Jelang episode baru "Forecasting Love and Weather" membagikan foto cuplikan adegan baru. Terlihat Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) sedang berbicara di potongan adegan tersebut.

"Forecasting Love and Weather" menceritakan tentang kehidupan dan cinta orang-orang yang bekerja di Badan Administrasi Meteorologi (BMKG) Korea. Alur ceritanya berpusat pada pemimpin tim 2 divisi utama Jin Ha Kyung yang terlibat asmara di kantor dengan Lee Si Woo yang berjiwa bebas.

Jin Ha Kyung adalah sosok yang berpedoman pada buku dan seorang yang berhasil mendapatkan jabatan tinggi di usia muda berkat kecerdasanya. Sedangkan Lee Si Woo adalah pribadi dengan IQ tinggi dan hanya peduli pada cuaca.

Di episode sebelumnya, Jin Ha Kyung baru tahu bahwa Lee Si Woo menentang gagasan pernikahan dari mantannya. Ketika harus mengirim anggota timnya ke Pusat Penelitian Topan di Pulau Jeju, Jin Ha Kyung memilih mengirim Lee Si Woo dan harus berpisah setidaknya selama dua bulan.


Tim produksi menyiratkan bahwa di episode selanjutnya akan muncul gesekan karena pengumuman Ji Ha Kyung yang tidak terduga. Sementara Jin Ha Kyung bersikeras bahwa dia memilih Lee Si Woo karena alasan profesional, pemuda itu tidak yakin dan patah hati karena keputusan tersebut.

Curiga tentang Jin Ha Kyung ingin mengambil jeda dalam hubungan mereka, Lee Si Woo dengan kesal bertanya apakah kekasihnya itu ingin hanya ingin sendiri. Jin Ha Kyung percaya bahwa pernikahan adalah tujuan alami dari sebuah hubungan romantis.

Sebelum berangkat ke Jeju, Lee Si Woo terlibat percakapan dengan Jin Ha Kyung yang berusaha mempertahankan keputusannya. Bagaimanakah hubungan mereka usai kepergian sementara Lee Si Woo dan gejolak emosi Jin Ha Kyung ini? Apakah mereka bisa bertahan di tengah badai krisis ini?

Sementara itu, jawabannya dapat ditemukan di episode "Forecasting Love and Weather" selanjutnya yang tayang pada hari ini, Sabtu (19/3). Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru