Emma Waroka Disindir Tak Diundang Haji Faisal-Fuji di Syukuran Rumah Gala, Jawabannya Sarkas?
Instagram/emmawarokkareal
Selebriti

Emma Waroka buka suara pasca disindir baper pada Haji Faisal dan Fuji. Meski tak diundang saat syukuran rumah baru Gala Sky, Emma mengungkap pesan bijak ini.

WowKeren - Sahabat karib Vanessa Angel, Emma Waroka, mendadak menuai sindiran dari akun pendukung Vanessa dan Bibi Andriansyah sekeluarga. Ia disentil baper karena tak diundang oleh pihak keluarga Haji Faisal dan Fujianti Utami.

Dulunya akrab, Emma diisukan dijauhi Haji Faisal dan Fuji. Akun fanbase Fuji mencurigai Emma tak diundang lantaran pernah protes soal sidang Gala yang tak kunjung selesai. Kala itu, Emma malah terkesan meminta Haji Faisal memilih Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara.

"Kemarin siapa yang koar-koar, capek deh terus pake ngomong dari awal Bang Hotman aja. Muak dan gak mau tahu lagi soal sidang. Emang pernyataan begitu gak menyakiti perasaan pak haji," seru akun fanbase Haji Faisal dan Fuji. "Terus gak dindang acara rumah gala koar-koar pake nyindir fuji yang lagi diatas susah balas dm/wa. Si thoriq pacarnya aja ngeluh chat susah dibalas. Fuji juga pernah ngomong kalau penting dia lebih bagus telepon aja, kalau urgent banget dari batara juga bisa. Hobi banget bikin huru-hara menjatuhkan pihak pak haji."

Emma sendiri sudah menegaskan kalau ia tak diundang oleh Pak Haji. Namun ia menegaskan kalau hal itu bukan masalah besar.


"Pertanyaan yg membagongkan. Seperti lupa jejak digital. Hanya karena saya tdk ada di acara syukuran karena saya tdk dapat undangan.. seolah olah saya tdk pernah ada. Kalian netizen memang sangat mudah lupa yah .. Hari 1 Vanessa Bibi berpulang saya ada di rumah Bibi. Acara 7 harian, 40 harian,100 harian, syukuran beli rumah Gala pun hadir. Kalian lupa kalau IG @emmawarokkaofficial✔️ berisikan semua unggahan ttg Ve. Lalu yg ke 2 @emmawarokkaofficial.2nd juga sama," kata Emma. "Biarkan saya bekerja dengan tenang dan menjalankan ibadah puasa. Terimakasih netizen Indonesia yg sangat smart dan baik hati."

Sayangnya karena terus dihujat, Emma kembali buka suara. Ia sempat mengingatkan para admin akun gosip agar tak melakukan adu domba. Ia menegaskan tak masalah tak diundang dan meminta agar tak terus diusik.

Instagram

Reaksi Sarkas Emma Waroka Sindir Akun Adu Domba

"Netizen ini lucu, saking gila-gilanya mereka punya spekulasi sendiri. Kayak ngadu domba. Gak ada masalah gak diundang, kita bisa mendoakan dari jauh. Netizen stop biin huru hara," seru Emma. "Mamsky gak pernah jahat sama kalian ya admin-admin. Silakan goreng, kan kamu hidupnya dari situ. Dari keributan, dari huru-hara. Mamsky mending jujur biarpun dibenci banyak orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait