Penampilan Hot Millendaru Dikritik, Bagian Kepala Ikutan Ramai Disorot: Ada yang Menonjol
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru langsung dikritik usai membagikan video joget TikTok-nya untuk yang pertama kali. Selain busananya yang kelewat terbuka, perubahan penampilan Millen juga tak luput dari sasaran nyinyir netter.

WowKeren - Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus kembali menjadi sorotan karena unggahannya di Instagram. Sepupu Aurel Hermansyah ini banjir kritik karena mengunggah video saat dirinya tengah asyik joget TikTok.

Millen dikritik karena membagikan video dengan penampilannya yang hanya mengenakan lingerie. Beberapa bagian tubuhnya terekspos dengan jelas, terutama bagian dada. Para netizen menyayangkan Millen yang memamerkan penampilannya itu di media sosial saat bulan suci Ramadan seperti ini.

"Puasa milen.. Tete diumbar... Pake hijab napa," komentar netter. "Milen sahur, knp sih jm segini joget2," kata lainnya. "Bulan ramadhan malam Nuzulul Quran, tontonannya gini," sambung akun lain.

Penampilan Hot Millendaru Dikritik, Bagian Kepala Ikutan Ramai Disorot: Ada yang Menonjol

Instagram


Tak hanya di Instagram, Millen juga memposting video joget tersebut di akun TikTok-nya. Menurut keterangan yang ditulis di kolom caption, Millen mengaku bahwa ini pertama kali dirinya joget TikTok. "First time dancing on tiktok🤦‍♀️😅😎," kata Millen, Selasa (19/4).

Rupanya tak hanya dikritik, Millen juga menuai banyak komentar yang mengatakan jika kini penampilannya berubah. Meski ada yang memuji jika tubuh Millen kini lebih kurus dan proporsional, namun lebih banyak yang nyinyir.

Pasalnya, netizen dibuat salah fokus dengan bentuk dahi Millen yang dinilai berubah. Dugaan melakukan operasi plastik layaknya Lucinta Luna pun ramai digaungkan netizen. Namun alih-alih dipuji cantik, Millen justru dikatai aneh karena bentuk dahinya yang terlihat lebih lebar.

"Maaf kak jidatnya agak menonjol, cantikkan yg dlu," ujar warganet. "Cantikan yg dulu kak😢🙏dulu cantiknya natural dan skrg jd aneh liatnya," ucap akun lain. "Len jgn ketagihan permak klo udah cakep udah sih jgn setiap musim jdi ikut ikutan," tutur lainnya. "Apa habis OP juga kek LL," tukas netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait