Kocaknya Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Parodikan Tegar-Nadya, Fuji: Sumpah Bukan Abang Gue
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper memparodikan pasangan Tegar dan Nadya yang sedang viral di TikTok. Fadly begitu menjiwai sebagai Tegar yang lincah ketika diwawancara soal asmaranya.

WowKeren - Fadly Faisal dan Rebecca Klopper tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik. Pasangan kekasih yang sedang kasmaran ini pun kerap membuat konten romantis. Namun kali ini keduanya mengunggah konten kocak yang sukses mengundang tawa.

Dalam video TikTok, Fadly dan Rebecca memparodikan gaya pacaran Tegar dan Nadya yang sedang viral. Mereka berakting layaknya pasangan muda-mudi yang sedang jatuh cinta.

Menariknya, Fadly tampak begitu menjiwai peran sebagai Tegar yakni begitu lincah dan hiperaktif ketika diwawancara soal hubungan asmara. "Tegar dan nadya yang meresahkan," tulis Fadly Faisal di postingan Instagram pada Selasa (19/4).

Rebecca sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Fadly. "Yah ilang citra lemah lembut melambai seperti tisu ku," kata Rebecca Klopper.


Namun komentar tak kalah mengejutkan justru datang dari adikk Fadly, Fujianti Utami alias Fuji. "Sumpah bukan abang gue," ujar Fuji.

Fadly Fuji

Instagram

Sementara itu netizen juga ramai memberikan komentar pada video parodi Fadly dan Rebecca. Tak sedikit dari mereka mengaku terbahak usai menyaksikan kekocakan pasangan kekasih itu.

"Ngakakk bgtt," timpal akun @ovie***. "Ngakaakkkkkk," tambah akun @ryhan***. "Ngakak banget woyyy," imbuh akun @sho***.

Sebagai informasi, Rebecca dan Fadly memutuskan go public sejak Maret lalu. Sebelumnya mereka sempat diisukan dekat namun tak memberikan tanggapan yang jelas. Namun kini keduanya resmi berpacaran dan tak sungkan mengumbar kemesraan, bahkan Rebecca sudah bertemu dengan keluarga Fadly.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait