Emma Waroka Dikira Baper 'Disingkirkan' Haji Faisal, Kim Hawt-Marissya Icha Terseret?
Instagram/emmawarokkareal
Selebriti

Emma Waroka sempat tak masalah tak diundang oleh Haji Faisal di syukuran rumah Gala. Namun karena terus dicecar, sahabat Vanessa Angel itu emosi dan tak menampik dirinya merasa disingkirkan.

WowKeren - Emma Waroka terus buka suara imbas diserang kubu pendukung Haji Faisal dan Mama Dewi. Setelah memamerkan chat WA, Emma dituding baper karena tak diundang oleh Haji Faisal di syukuran rumah Gala.

Awalnya, sahabat Vanessa Angel ini mengaku tak masalah karena ia dan keluarga Haji Faisal sama-sama sibuk. Namun lantaran terus dicecar, Emma mengisyaratkan sikap kesal dan tak menyangkal merasa disingkirkan diduga oleh pihak Haji Faisal.

"Lebih baik diam Momsky, daripada jadi boomerang. Terus apa yang momsky bahas di live tentang sidang jangan lupa ya. Menurutku perkataan Momsky sudah menyinggung keluarga Haji Faisal dan Bang Sandy. Introspeksi. Momsky seharusnya minta maaf karena secara tidak langsung momsky menyalahkan mereka," saran netizen.

Instagram

Emma Waroka Curhat Disingkirkan


Tak terima, Emma lantas balik membeberkan pendapatnya. "Saya justru mau tanya, kenapa saya disingkirkan, ditinggalkan, apa kurang pengorbanan saya dan mau saya cium kaki beliau? Smart neti kalau kamu jadi Mamsky akan tahu sakitnya seperti apa, Gusti Allah mboten sare," tutur Emma.

Tak cuma itu, Emma juga sempat membeberkan kalau Kim Hawt sudah diundang oleh pihak Haji Faisal untuk datang ke syukuran rumah Gala. Sedangkan dia sama sekali tak diinfo apapun oleh pihak Haji Faisal.

Sikap baper Emma ini tak urung membuat netizen gemas. Ia lantas disentil soal perbedaan sikap dengan Marissya Icha.

"Katanya ikhlas bantuin gala, tapi namanya ga disebut ngambek 🤣 udah tua gede ambek," ujar netter. "Lebih respect kak Ica sama Bu Anggie ❤️," seru netter. "Menurutku sih keluarga pak haji Faisal tu ga suka dgn yg bnyak koar2, tp kerja dgn cara halus namun tepat sasaran," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait