Episode Perdana 'Love All Play' Kelewat Gemas, Kok 'Twenty-Five, Twenty-One' Terseret?
KBS/tvN
TV

Dua episode perdana dari drama KBS 'Love All Play' dinilai kelewat gemas oleh para penggemar, kok 'Twenty-Five, Twenty-One' justru ikut terseret secara tiba-tiba?

WowKeren - Rabu (20/4) drama KBS baru "Love All Play" diketahui melakukan penayangan perdana. Drama ini diketahui dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" membahas mengenai kisah klub bulu tangkis profesional di Korea Selatan. Park Tae Yang (Park Ju Hyun) adalah mantan atlet nasional Korea Selatan yang sempat menghilang 3 tahun, ia kemudian kembali dengan alasan misterius. Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) adalah seorang atlet yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaan. Keduanya kemudian dipertemukan dan menjadi pasangan ganda campuran serta saling jatuh hati.

Dua episode perdana dari "Love All Play" pun sukses membuat para penggemar gemas bukan main. Sisi komedi yang ditampilkan juga berhasil menghibur para penggemar.

Momen di dua episode perdana \

Sumber: Twitter

Salah satu penggemar di Twitter bahkan sampai mengungkapkan rasa gemasnya melalui akun otomatis @kdrama_menfess. "CUNG TANGAN YANG DAH KESEMSEM SAMA TAETAE COUPLE," seru penggemar.


Kocaknya, penggemar justru mengaku trauma dengan drama dengan karakter atlet. Hal ini karena drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" yang sebelumnya tamat.

Komentar penggemar menyinggung \

Sumber: Twitter

Drama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tersebut memang sukses membuat para penggemar tersakiti karena tidak berakhir bahagia. Hal ini membuat penggemar takut "Love All Play" yang sama-sama menceritakan atlet berakhir sama.

"Trauma drama atlet," aku salah seorang penggemar. "Tenang kak, ini atlet sm atlet bukan atlet sm reporter," balas lainnya. "Ini dramanya sad ending ga kira²? Wkwk ketar ketir mau nonton soalnya trauma nonton drama yg angkat cerita ttg atlet kek yg kemarin awal² dibikin happy bgt eh endingnya...," ungkap lainnya. "Bisa tenang nntn ini, couple nya sesama atlet badminton bukan atlet anggar sama reporter," komentar lainnya.

Sementara itu, "Love All Play" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di KBS. Drama ini telah menayangkan 2 episode dari total 16. Drama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun ini juga dapat disaksikan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru