Ayu Anjani Ungkap Penyebab Ibu & Adiknya Meninggal, Kulit Gabriel Prince Terlihat Belang-Topik Pagi
Instagram/ real.ayuanjani/phrrince
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ayu Anjani yang mengungkap penyebab ibu dan adiknya meninggal dunia. Lalu, ada pula Gabriel Prince yang jadi sorotan lantaran kulitnya yang terlihat belang dan putih kebangetan di bagian wajah.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari Fujianti Utami alis Fuji yang menyiapkan hewan kurban untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terakhir, ada Choo Sarang yang jadi sorotan lantaran kaki jenjangnya.

1. Masih Berduka, Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk-Mabukan Sampai Sebabkan Ibu Dan Adiknya Meninggal


Masih Berduka, Ayu Anjani Sebut Kru Kapal Mabuk-Mabukan Sampai Sebabkan Ibu Dan Adiknya Meninggal

Sumber: Instagram

Duka mendalam masih dirasakan Ayu Anjani atas tenggelamnya kapal yang menewaskan ibunda dan adiknya di Labuan Bajo. Ayu yang masih terpukul dengan kejadian tersebut, mengungkap sesuatu hal tak terduga.

Ayu Anjani menyebut para kru kapal sempat mabuk-mabukan pada malam sebelum kapal tenggelam. Gara-gara itu jam pemberangkatan kapal sempat mundur hingga beberapa jam.

Atas dasar hal tersebut, Ayu Anjani pun ingin pihak berwenang mengusut tuntas kasus ini. Pemain sinetron "Cinta SMU" ini ingin ada pihak yang harus bertanggung jawab atas kejadian ini. "Semua (mabuk). Semua dan juga guide-nya. Makanya ini kenapa saya mau usut tuntas. Semuanya saya sudah serahin ke pihak lawyer saya juga," ucapnya.

2. Kulit Wajah Gabriel Prince Putih Kebangetan Hingga Terlihat Belang, Banjir Tawa Sinis?


Kulit Wajah Gabriel Prince Putih Kebangetan Hingga Terlihat Belang, Banjir Tawa Sinis?

Sumber: Instagram

Konten kreator berwajah bak oppa-oppa Korea Gabriel Prince beberapa waktu belakangan ini ramai jadi sorotan. Artis muda ini pun menjadi idola baru bagi publik, terutama kaula muda. Keberadaan Prince pun tak luput dari para penggemar. Layaknya seorang publik figur pada umumnya, begitu melihat Prince langsung meminta untuk foto bersama.


Prince pun dengan wajah semringah bersedia menuruti permintaan fans. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Prince lakukan hal tersebut. Bukan sekedar foto, Prince luangkan waktu masuk dalam video salah seorang penggemarnya.

Namun netter tak menggubris sikap ramah Prince saat diajak berfoto dan membuat video bareng, mereka malah salfok dengan kulit wajahnya. Pasalnya dalam video di atas kulit Prince tampak begitu putih. Sehingga tampak belang dengan kulit lehernya. Tawa sinis seraya cibiran tak lagi terhindar untuk Prince.

3. Fuji Siapkan Hewan Kurban Untuk Vanessa Angel-Bibi, Saran 'Nyes' H. Faisal Jadi Sorotan


Fuji Siapkan Hewan Kurban Untuk Vanessa Angel-Bibi, Saran \'Nyes\' H. Faisal Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Baru-baru ini perbincangan Fuji soal hewan kurban yang disiapkannya mendapat banyak sorotan. Bagaimana tidak, Fuji rupanya tak lupa membeli hewan kurban untuk dua kakak tercintanya yang telah tiada yakni mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Namun Fuji sempat kebingungan dengan cara pembagian hewan kurban yang ia siapkan. Mendengar hal itu, Haji Faisal lantas menyarankan Fuji untuk membelikan satu hewan kurban atas nama Vanessa Angel dan Bibi. Sementara satu hewan kurban lagi untuk dirinya dan kedua kakaknya yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal serta sang keponakan Gala Sky.

Haji Fasial rupanya memiliki alasan dalam cara pembagian tersebut. Haji Faisal mengajarkan kepada putrinya untuk meniatkan salah satu hewan kurban untuk kedua kakaknya sebagai bentuk terima kasih. Saran hingga alasan Haji Faisal itu pun jadi sorotan lantaran dinilai “nyes” di hati.

4. Baru 10 Tahun, Kaki Jenjang Choo Sarang 'Superman Is Back' Buat Syok


Baru 10 Tahun, Kaki Jenjang Choo Sarang \'Superman Is Back\' Buat Syok

Sumber: Instagram

Penonton setia "Superman Is Back" pastinya tak asing dengan sosok Choo Sarang. Putri dari petarung MMA (Mixed Martial Arts) Korea-Jepang Choo Sung Hoon dan model Jepang Yano Shiho itu pernah sangat populer karena keimutannya di program KBS tersebut.

Beberapa tahun hengkang dari "Superman Is Back", Choo Sarang menunjukkan perkembangan yang mengejutkan. Hal itu terlihat dari postingan terbaru sang ibu yang menunjukkan penampilan terbaru putrinya saat liburan di pantai. Dalam foto-foto tersebut, Choo Sarang tampak jenjang untuk usianya yang masih 10 tahun.

Tampaknya, Choo Sa Rang mewarisi kaki panjang dan kurus dari Yano Shiho. Karena Choo Sa Rang masih memiliki potensi besar untuk tumbuh lebih banyak, banyak yang bertanya-tanya apakah dia akan menjadi lebih tinggi dari ibunya yang 173 cm. Fans juga mengatakan bahwa gadis muda itu bisa saja menjadi model di masa depan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru