Kulit Wajah Gabriel Prince Putih Kebangetan Hingga Terlihat Belang, Banjir Tawa Sinis?
Instagram/phrrince
Selebriti

Momen Gabriel Prince foto bareng fans tersebar luas di media sosial. Prince begitu ramah sambut fans yang meminta foto bersama. Namun sayangnya kulit wajah Prince justru bikin salfok.

WowKeren - Konten kreator berwajah bak oppa-oppa Korea Gabriel Prince beberapa waktu belakangan ini ramai jadi sorotan. Paras tampannya sempat wara-wiri di beberapa acara televisi maupun kanal YouTube artis.

Artis muda itu kini menjadi idola baru bagi publik, terutama kaula muda. Keberadaan Prince pun tak luput dari para penggemar. Layaknya seorang publik figur pada umumnya, begitu melihat Prince langsung meminta untuk foto bersama.

Prince pun dengan wajah semringah bersedia menuruti permintaan fans. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Prince lakukan hal tersebut. Bukan sekedar foto, Prince luangkan waktu masuk dalam video salah seorang penggemarnya.

Prince tampil kece dengan setelan bernuansa hitam-putih. Bibirnya terlihat begitu merah merona. Penggemar pria ini juga tak kalah bahagia bisa bersanding dekat idolanya.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya netter tak gubris sikap ramah Prince, mereka malah salfok dengan kulit wajahnya.

Pasalnya dalam video di atas kulit Prince tampak begitu putih kebangetan. Sehingga tampak belang dengan kulit lehernya. Tawa sinis seraya cibiran tak lagi terhindar untuk Prince.

"Ganteng dri mna , serem ih laki22 muka nya putih bngttt," komen akun @isel*******. "Kok muka sama leher nggak sinkron maaf ya," celetuk akun @ameli***********. "Gantengan yg ngajak foto dehh," sindir akun @adree**********.

"Aku lihat video prince waktu di podcast atau diundang di tv, ga beda jauh wajah sama leher dan tangannya. Tapi ini kok beda yaa," tambah akun bcd******. "Foundationnya kurang konsul sama tasya farasya, jadi banyak flashbacknya 2o2k2," singgung akun @sfsa********. "Antara warna muka sama leher beda😂 harusnya tanpa di makeUpin jg udah putih deh kayanya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts