Bibi Andriansyah Pernah Diisukan Nikah Siri dengan Marissya Icha, H. Faisal Siap Usut Dalangnya?
instagram/opah_faisal
Selebriti

H. Faisal bahas kemungkinan untuk mengusut isu miring yang pernah menyeret nama sang putra Bibi Andriansyah yang dituding pernah nikah siri dengan Marissya Icha, bakal cari tahu dalangnya?

WowKeren - H. Faisal diketahui tak tinggal diam saat sang menantu yakni almarhumah Vanessa Angel disebut hamil duluan oleh pedangdut Tiara Marleen. H. Faisal yang dibuat naik pitam dengan ucapan Tiara Marleen sontak membuat laporan di kepolisian. Saking geramnya, H. Faisal yang dikenal kalem dan pemaaf kini bulat menutup pintu damai dengan Tiara Marleen atas ucapannya tersebut.

Selain mendiang Vanessa, almarhum Bibi juga sempat diterpa isu pernah menikah siri dengan Marissya Icha. Disinggung terkait isu tersebut, H. Faisal langsung membantah tegas dan meyakinkan kabar itu benar-benar hoaks alias tidak benar.

“Nggak ada itu,” kata H. Faisal. “Bohong itu. Itu 1000 persen saya jamin (bohong), bukan 100 persen tapi 1000 persen saya jamin (kabarnya bohong),” ucap H. Faisal tegas membantah seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

Hanya saja berbeda dari kasus Tiara Marleen, H. Faisal menyebut terkait sumber isu tersebut yang tidak jelas. Karena hal ini ayah Fujianti Utami belum bisa membuat laporan polisi terkait isu tersebut.

“Cuman kan itu nggak jelas orang berbicaranya. Kalau jelas itu sudah saya laporkan. Itu 1000 persen saya jamin (bohong),” tegas H. Faisal.


Kendati demikian, bukan berarti H. Faisal membiarkan isu tersebut berlalu begitu saja. Ia mengungkapkan kemungkinan untuk mengusut berita bohong yang menyeret nama sang putra. Hanya saja H. Faisal masih mencoba mempelajarinya. Sementara hingga saat ini “dalang” di balik isu miring itu pun belum jelas.

“Saya sedang mempelajari itu sama seseorang, tapi kayaknya memang itu nggak bertanggungjawab orangnya. Kalau jelas orangnya pasti itu urusannya sudah ke polisi,” ujar H. Faisal.

Sejak kemunculannya yang mendapat banyak perhatian dan simpati masyarakat, tak sedikit pihak yang tak senang justru “menyerang” keluarga H. Faisal. Termasuk dengan munculnya isu-isu miring yang tidak benar. Namun H. Faisal sendiri enggan menanggapi setiap “serangan” yang diarahkan kepadanya. “Kalau saya tanggapi semua bisa-bisa saya pusing sendiri,” ungkap ayah Fuji.

Terlebih dengan aksi yang hanya berani menyindir saja di media sosial, H. Faisal mengaku tak akan ambil pusing dan memilih untuk tak menggubrisnya. Namun H. Faisal menegaskan tak akan tinggal diam jika gangguan tersebut sudah melebihi batas apalagi termasuk ke dalam delik hukum. Tindakan tegas pun akan diambil oleh ayah mertua Vanessa Angel ini.

“Tapi nanti kalau ditemukan delik hukumnya, pasti orang yang menyebarkan rumor itu akan saya laporkan. Tapi kalau hanya sekadar sindir-sindiran di media sosial enggak perlu lah ditanggapi,” tandas H. Faisal.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts