Putri Anne Tulis Ungkapan Haru untuk Putra Tampan, Alasan di Balik Pemilihan Foto Justru Kocak
instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne menuliskan sebuah pesan mendalam dan penuh haru untuk putra tampannya di foto manis berdua tanpa Arya Saloka, namun akui justru pilih foto manis dengan alasan yang kocak.

WowKeren - Putri Anne baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Kali ini ia memajang potret manis hanya berdua dengan sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Istri Arya Saloka ini mengunggah foto yang begitu manis dijepret secara candid saat bersama putra tampannya.

Dalam foto itu, Putri Anne nampak mengenakan baju lengan panjang berwarna cream yang ia padukan dengan hijab merah. Sementara itu sang putra memakai kaus dan celana dominasi warna putih dan jingga.

Ibu dan anak ini pun berpose romantis pada potret mereka kali ini. Putri Anne menutup mata sembari mencium kening sang putra. Ekspresi serupa Ibrahim pun menambah gemas foto terbaru mereka berdua ini.

Bersamaan dengan itu, Putri Anne menuliskan pesan yang begitu haru dan mendalam. Putri Anne membahas tentang bagaimana sosok dirinya di mata sang putra yang selalu terlihat sempurna dengan segala kekurangannya sebagai seorang ibu.

Putri Anne menyebutkan bagaimana ia selama ini mendidik sang putra termasuk saat harus berbicara dengan nada tinggi. Tentu saja hal itu terjadi hanya dengan tujuan mendidik agar Ibrahim tumbuh menjadi sosok yang baik nantinya.


Di matamu, mama selalu sempurna. Terima kasih telah menerima mama apa adanya dan mendengarkan nada tinggi mama di setiap menitnya, hanya berusaha untuk membentukmu menjadi sosok lelaki yang lebih baik,” ungkap Putri Anne.

Namun rupanya Putri Anne masih menunjukkan sisi kocaknya di unggahan manis dan penuh haru ini. Tepatnya di bagian akhir caption, ia mengaku punya alasan khusus dalam pemilihan foto dengan Ibrahim. Putri Anne berseloroh memilih foto romantis dengan sang putra untuk membuat Arya Saloka cemburu lantaran tak ikut di dalam satu frame.

Dan juga ingin membuat baba cemburu dengan foto ini,” seloroh Putri Anne mengakhiri.

Unggahan manis Putri Anne cukup mendapatkan banyak perhatian. Sayangnya tak banyak respons netizen yang bisa muncul lantaran istri Arya Saloka tersebut masih membatasi kolom komentarnya. Meski begitu respons manis terlihat berdatangan dari likes yang sudah mencapai angka belasan ribu kurang dari dua jam usai unggahan tersebut dibuat Putri Anne di Instagram.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts