Diacuhkan Doddy Sudrajat, Puput Pamer Ucapan Ultah Aisyah dari Haji Faisal Bikin Terharu
Instagram/puput100ly
Selebriti

Haji Faisal tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri bungsu Puput, Aisyah yang sedang berulang tahun. Berbeda dengan Doddy Sudrajat yang tak tampak dalam ulang tahun putri kandungnya sendiri.

WowKeren - Putri bungsu Puput, Aisyah, baru saja berulang tahun ke-6 pada Kamis (30/6) kemarin. Dirayakan secara sederhana, ulang tahun Aisyah ternyata tak dihadiri oleh Doddy Sudrajat sang ayah kandung.

Walau begitu, Puput nyatanya tak masalah ketika Doddy tak hadir atau pun memberikan hadiah pada Aisyah. Puput pun merayakan ulang tahun putri kecilnya dengan orang-orang tercinta.

Aisyah pun mendapat banyak ucapan dan doa baik di hari ulang tahunnya, termasuk dari Haji Faisal. Hal ini terungkap dari postingan Puput pada Jumat (1/7). Puput memamerkan tangkapan layar obrolan WhatsApp dengan mertua mendiang Vanessa Angel itu.

Dalam obrolan itu, Haji Faisal mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aisyah. Ayah Fujianti Utami alias Fuji itu juga menyisipkan doa haru agar Aisyah jadi anak yang salehah dan berbakti pada orang tua.

Puput Haji Faisal

InstaStory


"Salam pada Aisyah mbak Puput. Selamat ulang tahun buat Aisyah Mbak Puput, semoga sehat selalu dan panjang umur. Semoga jadi anak yang soleha dan berbakti pada orang tua, Aamin," tulis Haji Faisal.

Puput terlihat membalas pesan dari Haji Faisal. Mantan istri Doddy Sudrajat ini menyampaikan terima kasih atas doa baik dari sang mantan besan. Ia juga sempat menyinggung soal Aisyah yang sempat menanyakan Gala Sky.

"Terima kasih pak Haji doanya, masyaAllah tadi Aisyah tanyain Gala, sudah saya jelaskan opa omanya masih sibuk nanti main saja ke Gala," balas Puput. "Ya mbak Puput. Oke," balas Haji Faisal.

"MasyaAllah Aamin YRA, matur suwon untuk doanya buat Aisyah," tulis Puput sebagai caption.

Seperti diketahui, hubungan Puput dengan keluarga Haji Faisal memang membaik sejak bercerai dari Doddy Sudrajat. Bahkan beberapa waktu lalu Puput bersama Aisyah sempat datang berkunjung ke rumah Haji Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait