Bukan Luna Maya, Syahrini Ternyata Masih Suka Kepo ke Kehidupan Wanita Cantik Ini?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Isu miring kembali menerpa Syahrini dengan sangkutpautkan hubungan masa lalunya. Bukan Luna Maya, ternyata Syahrini masih suka kepo pada wanita cantik bertubuh semampai ini?

WowKeren - Kasak-kusuk masa lalu penyanyi fenomenal Syahrini sempat mencuat usai dirinya memutuskan menikah dengan Reino Barrack. Isu hubungan Syahrini dengan pengusaha berinisial H terbongkar kembali.

Bahkan kebersamaan Syahrini dengan sosok H sempat bertebaran di media sosial. Kendati demikian, Syahrini kerap dibanding-bandingkan dengan istri dari sosok H, yakni Deniara.

Dan baru-baru ini Deniara tuliskan sebuah pernyataan yang diduga untuk menyindir Syahrini. Ia bagikan foto selfie seraya palingkan pandangan dari arah kamera dengan pamerkan rambut indahnya.

"Hello stalker!" tulis Deniara seraya sisipkan beberapa emoji. Namun ia tak menandai nama siapapun. Namun begitu dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip, netter langsung seret nama Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

Netter menduga dengan kuat bahwa stalker yang dimaksud oleh Deniara adalah Syahrini. Berbagai cibiran pedas pun tak lagi terhindar untuk "eks rival" Luna Maya tersebut.

"Yg suka pantau yg sepi job .yg pasti bukan moon krn moon bnyk job," sarkas seorang netter. "Yang pastinya yang mantau ya.... yang iri dengki ma kemewahan kebahagiaan dan kehedonan momy dei.. palagi momy benr2 diterima dan ngeblend dengan kluarga koko.. kluarga dei juga g kampyuungan sok agamais tapi nikmati fasilitas koko," sahut yang lain. "Pantesan air do'a bude gk mempan , ternyata Mr.hans nyari yg lbih dri segalanya lebih muda , lebih kenceng semuanya , yg lbih nyesek lebih tinggi dri bude gk perlu edit2 foto," timpal lainnya.

"Hiahiahiahiaaa… mrs Piggy ketahuan kan lo kepoin Princess sejatinya kokoh Hans," tambah yang lain. "Siapalagi kalo bukan dipa bukan smbarangan dipa," celetuk lainnya. "Siapa lagi kalo bukan bude lemon syahri.... 🍋 bersama akun2 ternakan dia yg suka jd mata2 akun gosip 😂😂 ..plus anggota PCAG Persatuan Cepu Akun Gosip," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Syahrini belum berikan tanggapan apapun. Sehingga dugaan tersebut hanya berkuatat di kalangan netter tanpa adanya pembenaran atau penyangkalan dari Syahrini.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts