Lesty Kejora Nyanyi Depan Bejibun Piala Penghargaan, Haters Masih Aja Cari Celah Untuk Mencibir?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Suara Lesty Kejora lagi-lagi bikin merinding saat bawakan lagu 'Bahasa Kalbu'. Sayangnya haters masih saja cari celah untuk mencibir ibu satu anak itu. Apa lagi yang diungkit?

WowKeren - Suara emas pedangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora tak diragukan lagi. Berkat skill yang dimilikinya, ia akhirnya berhasil menaklukkan dunia hiburan hingga namanya di kenal di berbagai penjuru kota.

Kehidupan Lesty pun kini tak pernah jauh dari sorotan kamera. Tak terkecuali keluarga Lesty, baik sang suami, Rizky Billar atau putra pertama keduanya yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Hanya saja kali ini bukan lagi mengenai keluarganya melainkan skill Lesty. Baru-baru ini beredar video Lesty bawakan lagu milik"Titi DJ, "Bahasa Kalbu" dengan diiringi piano.

Lesty membawakan lagu dengan makna yang mendalam itu depan sebagian piala-piala penghargaan yang ia dapatkan dari berbagai ajang. Tampak belasan bahkan mungkin puluhan piala Lesty tertata rapi di kediamannya.


Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kembali kagum dengan sosok Lesty. Namun di sisi lain tak sedikit haters yang bermunculan cari celah untuk tetap mencibir ibu satu anak tersebut.

"Agnezmo dapet banyak. Dr luar dr Indonesia juga biasa aja," komen seorang netter. "Pialanya bnyk yg dr ikan terbang sm tv matahari," sindir yang lain. "Suara nya emang kerenn...tapi sayangnya hidupnya penuh drama," singgung lainnya.

"Apa g ada lemari ya di tata dilemari gitu..pasti ada fans nya yg g terima.pdhl cuma komen kok dipajang dilemari gitu lebih keliatan rapi dn tersusun," tambah netter yang lain lagi. "Suaranya emang keren 😍, tapi kalo drama nya ga banget 🤢," seloroh lainnya. "Bagusan juga suara aurel yg ini biasa aja pasaran bnget suara nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts