Jejak Digital Angga Wijaya Suami Dewi Persik Ikut 'Take Me Out Indonesia' Terkuak, Ganteng Banget!
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Sebelum jadi manajer Dewi Persik, Angga Wijaya ternyata pernah mengikuti ajang pencarian jodoh di televisi yang dikenal 'Take Me Out Indonesia'. Dalam acara ini Angga menjelaskan pekerjaannya sebagai karyawan di salah satu bank.

WowKeren - Angga Wijaya telah mengajukan gugatan cerai pada Dewi Persik alias Depe pada 20 Juni 2022 lalu. Sidang cerai perdana keduanya akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang.

Jelang sidang perdana cerai, ada banyak informasi yang terkuak dari rumah tangga Angga dan Depe yang tersebar di media sosial. Kali ini yang menjadi sorotan adalah jejak digital Angga Wijaya yang pernah mengikuti ajang pencarian jodoh "Take Me Out Indonesia".

Hal tersebut diungkap oleh akun @danunyinyir9reborn999 lewat sebuah video singkat. Dalam video tersebut, awalnya Angga menjelaskan pekerjaannya yang merupakan karyawan di salah satu bank terkenal. Ia kemudian bicara tentang harapan dan impian untuk bertemu jodoh.

"Berawal dari karyawan swasta di salah satu bank terkenal di Indonesia, harapan dan impian semoga bisa saya dapatkan di usia saya yang masih sangat muda ini," kata Angga Wijaya dalam sebuah video singkat yang diunggah akun @danunyinyir9reborn999 pada Jumat (1/7).

"Dengan kerja keras akan saya raih itu semua. Kesuksesan tidak akan berarti tanpa seorang pendamping dan akan saya temukan pendamping yang terbaik pada malam ini," sambung Angga.


Angga Wijaya

Instagram

Tampak dalam video, Angga tampil gagah mengenakan setelan jas seperti seorang eksekutif muda. Tertulis juga dalam video, Angga mengikuti ajang "Take Me Out Indonesia" season 2 pada tahun 2011 lalu.

Video Angga pernah ikut "Take Me Out Indonesia" langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji paras tampan Angga yang disebut awet tidak berubah. Ada juga netizen yang mendukung Angga untuk bercerai dari Dewi Persik.

"Duluu cakep bgt yak Ada wibawanya .. Skrg krn klh pamor n klh power jd kyk yg cupuu .. yaa smoga kdepannya karirnya makin bgs yaa min," kata akun @tere***. "Menurut aku keputusan angga sudah terbaik don’t waste your time.." sambung akun @enny***.

"Berarti acara take me out itu bener ya ga setingan, pekerjaan pesertanya asli," komentar akun @kiki***. "Mami DP bakal nyesel kayaknya nanti," imbuh akun @nura***. "2011 sampai sekarang masih gitu2 aja ya, udh bgt aja mukanya dr dlu," seru akun @anak***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait