Tiara Marleen Nangis Akui Tak Sengaja Umbar 'Aib' Vanessa Angel, Ungkit Pernah Donasi Untuk Gala
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Sebelumnya Tiara Marleen ditolak damai oleh Haji Faisal dalam kasus pencemaran nama baik. Kekinian saat hadir dalam Uya Kuya, Tiara menangis menyesali kesalahannya.

WowKeren - Tiara Marleen menangis usai menjalani sidang mediasi dengan Haji Faisal. Diketahui mertua mendiang Vanessa Angel itu menolak damai hingga memutuskan untuk melanjutkan proses hukum untuk menjerat Tiara.

Ketika hadir dalam vlog Uya Kuya baru-baru ini, Tiara menangis karena terjerat kasus hukum dengan Haji Faisal. Ia mengaku tidak sengaja membuka aib dengan menyebut Vanessa Angel hamil duluan. Selain itu Tiara mengatakan tahu informasi tentang itu dari ayah kandung Vanessa sendiri yakni Doddy Sudrajat.

"Kita seumur hidup kita belum pernah ada masalah, terus maaf ya kita sebutin anak bukan berarti anak dijadikan, kan banyak yang bilang di berita-berita, anaknya selalu dijadikan modal dan bawa-bawa, emang kita masih punya anak kecil," kata Tiara Marleen.

"Dan itupun saya tidak sengaja pengen buka aib orang, nggak ada sama sekali Mas Uya, karena aku taunya itu fakta bener gitu jadi aku berani gitu dan tahu dari orang tuanya, jadi aku berani lah keluar kata-kata itu," ungkap Tiara Marleen. "Dan kalau gak ada pertanyaan dari netizen, aku nggak bakalan ngomong gitu mas, nggak sama sekali."


Kemudian Tiara Marleen menegaskan tidak membenci putra Vanessa, Gala Sky Andriansyah. Ia pun mengungkit pernah memberikan donasi untuk Gala.

"Jadi kalau misalkan aku benci, nggak mungkin dong saya ada perhatian juga ke anaknya gitu kan, ya kayak donasi itu walaupun tidak seberapa gitu karena ini udah disebut-sebut ya akhirnya aku sebut juga gitu," pungkas Tiara Marleen.

Netizen ramai mengomentari video Tiara Marleen. Tak sedikit dari mereka menanggapi sinis hingga menghujat Tiara yang dinilai kelewatan karena menyebut Vanessa Angel hamil duluan.

"Yg namanya fakta bener kalo lo liat pake mata kepala sendiri,, itu baru real fakta,,maren aja lo nantangin giliran dijabanin nangis2," kata akun @cha***. "Donasi lu mau di balikin pak haji," sambung akun @top***.

"Jgn ksh kendor pa haji... Kasih pelajaran biar nyaho... Biar sekolah tu mulut," tambah akun @mei***. "Walaupun fakta kalau itu masalah keluarga org dan kita org luar tetap gak boleh ikut campur, emangnya kamu siapa??? iya kalo yg katanya Fakta itu bener Fakta???" komentar akun @savika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru