Tiara Marleen Nangis Usai Sidang Mediasi dengan Haji Faisal, Penyebabnya Tak Terduga
WowKeren/Fernando
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen mengungkapkan alasannya menangis usai melakukan sidang mediasi bersama Haji Faisal. Tiara pun membeberkan reaksi sedih keluarganya saat ia terlibat masalah hukum.

WowKeren - Tiara Marleen mengaku lega karena akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Haji Faisal usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel. Ia pun mendadak menangis saat diwawancarai oleh awak media.

Rupanya, alasan Tiara Marleen menangis bukan karena takut dipenjara akibat masalah ini, namun lebih pada rasa penyesalan yang baru muncul sekarang. Terlebih ia melihat sikap Haji Faisal yang baik kepadanya meski ia telah berbuat salah.

"Aku nangis bahagia bisa ketemu Pak Haji (Faisal), orangnya baik banget. Aku merasa bersalah gitu lho, aku serahkan semua ke polisi aja," ungkap Tiara Marleen saat ditemui WowKeren di Polres Depok pada Jumat (1/7).

Tiara Marleen mengaku perasaannya campur aduk setelah melakukan sidang mediasi pertama ini. Terlebih sudah dari lama ia ingin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada Haji Faisal yang telah melaporkannya. "Campur aduk aja gitu kan, bisa ketemu. Karena dari pas mau Lebaran pengin ketemu (Haji Faisal), tapi baru sekarang," sambungnya.


Saat ditanya apakah ia siap jika nantinya harus menanggung semua kesalahannya dengan mendekam di penjara, Tiara Marleen enggan memberi jawaban pasti. Namun ia mengaku akan berusaha legawa menerima semua yang akan terjadi kedepannya.

"Apa pun keputusannya saya siap, sabar. Terpenting saya sudah minta maaf. Saya mengakui kalau saya salah," tutur sang pedangdut. "Saya sudah legawa, apa pun terjadi saya akan...," ujar Tiara tak melanjutkan ucapannya.

Untuk menghadapi masalah yang akan datang kedepannya, Tiara Marleen mengaku yang terpenting adalah menyiapkan mental. "Mental sudah jelas. Ya kan kita harus sehat, kalau saya sakit gimana?" kata Tiara Marleen.

Kendati mencoba terlihat kuat, Tiara Marleen tak memungkiri jika permasalahan yang sedang dihadapinya ini membuat keluarga sedih. Tapi Tiara hanya bisa mengambil sisi positif dari permasalahan tersebut. Karena semua sudah terlanjur, ia tidak bisa menarik kembali kata-katanya yang membuat keluarga Haji Faisal sakit hati.

"Keluarga ya pasti sedih lah ya. Nggak (menyangka), tapi nggak apa-apa. Semuanya kita ambil hikmahnya. Ini pelajaran untuk saya juga," pungkas Tiara Marleen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts