Tiara Marleen Minta Damai, Haji Faisal Ngotot Lanjutkan Meski Sudah Mediasi?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Sidang mediasi digelar pada hari ini, Jumat (1/7) di Polres Depok, Haji Faisal tanggapi begini soal permintaan damai Tiara Marleen terkait kasus pencemaran nama baik.

WowKeren - Sampai saat ini, kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal masih terus bergulir. Seperti diketahui, Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik, lantaran menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Terbaru, sidang mediasi terkait kasus tersebut digelar pada Jumat (1/7), siang tadi di Polres Depok. Sidang mediasi ini pun mempertemukan Haji Faisal dan Tiara Marleen.

"Ya sementara masih mengikuti proses hukum. Hari ini agendanya mediasi pelapor dan terlapor dipertemukan," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Haji Faisal pada tim WowKeren.

Sebagai warga negara yang baik, pihak Haji Faisal berusaha mengikuti proses hukum yang ada. Sandy Arifin pun menyebut bahwa keputusan keluarga Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen sudah bulat.


"Kita menghormati proses hukum ini, hadir di sini sebagai warga negara yang baik. Pak Haji datang sebagai pelapor, tapi sudah keputusan yang membulat dari keluarga diskusi sama keluarga, oma, Fuji, Ai (panggilan Fadly), semua pak haji sudah sepakat untuk melanjutkan proses hukum ini ke pengadilan.

"Jadi walaupun hari ini ada mediasi kita hormati proses hukum tersebut. Tapi yang pasti proses hukum tetap berlanjut sampai ke pengadilan dan siapapun yang terlibat dalam masalah ini, kita juga meminta ke pihak penyidik untuk lebih diperdalam lagi siapa pelaku-pelaku yang memang ada memenuhi unsur," lanjutnya.

Karenanya, Haji Faisal bersikukuh untuk tetap melanjutkan proses hukum meski Tiara Marleen berharap damai. Hal itu lantaran Haji Faisal menilai perbuatan yang dilakukan oleh Tiara Marleen sudah keterlaluan.

"Ya, alasan pertimbangan ya mungkin para wartawan sudah tahu ya, ini kan sudah terlalu berlebihan. Jadi maka kita coba melaporkan ke pihak hukum, cuma nanti bagaimana selanjutnya, kita serahkan kepada hukum. Yang jelas kita lanjut, udah gitu aja sih.

Disinggung kemungkinan damai, Haji Faisal blak-blakan mengaku tak memikirkan hal tersebut. "Saya tidak terpikirkan untuk ke arah situ (damai)," pungkasnya.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts