Angga Wijaya Berkaca-kaca, Tangis Dewi Persik Justru Pecah Saat Diputarkan Video Ini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik tak kuasa menahan tangis saat melihat video Angga Wijaya yang berkaca-kaca saat mengungkapkan isi hatinya. Ini yang dikatakan Depe untuk membalas pesan Angga yang ditujukan padanya.

WowKeren - Dewi Persik tak kuasa menahan tangis saat diputarkan video spesial dari sang suami, Angga Wijaya. Dalam video tersebut, Angga tampak berkaca-kaca saat mengungkapkan isi hatinya pada Depe (sapaan akrab Dewi Persik). Angga meminta maaf jika pernikahan mereka harus berujung perpisahan.

"Neng (Dewi Persik) apa kabar? Semoga neng dalam keadaan baik. Maaf, selama ini belum bisa menjadi suami yang terbaik buat neng. Ini semua (perpisahan), adalah yang terbaik buat kita, sampai kapan pun aa (Angga) akan selalu sayang sama neng. Rasa sayang aa nggak akan berkurang sama kamu. Sehat selalu yah," ujar Angga Wijaya dalam video yang ditayangkan di acara "Ketawa Itu Berkah".

Dewi Persik yang melihat video itu pun langsung meneteskan air mata. Tak dapat dipungkiri jika kesedihan terpancar dari wajah Depe, karena menelan kenyataan pahit bahwa rumah tangganya bakal berakhir untuk kali ketiga.

"Siap atau tidak siap manusia akan diuji. Kalau aku bilang tidak sedih, tidak mungkin, aku manusia biasa. Kalau aku tidak pernah menangis tidak mungkin, aku manusia biasa. Aku menerima apa pun itu keputusannya," terang Dewi Persik.

Angga Wijaya Berkaca-kaca, Tangis Dewi Persik Justru Pecah Saat Diputarkan Video Ini

Instagram


Mendengar ucapan tulus dari Angga Wijaya, Dewi Persik juga berharap yang terbaik untuk pria yang sudah menemani hari-harinya selama 5 tahun ini. "Aku juga berdoa utuk Aa, semua Aa sukses, bahagia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dewi Persik mengaku tak ingin menjadi musuh dengan Angga Wijaya jika memang nantinya mereka benar akan berpisah. Depe juga menyampaikan pesan untuk Angga Wijaya jika kelak menemukan pasangan baru.

"Kita pernah bersama. Saya pengin kita seperti saudara aja. Jangan ada permusuhan, saling support satu sama lain," ucap Depe lagi. "Dengan saya ataupun tidak dengan saya, ketika kamu berrumah tangga, kamu tetap bisa berdiri tanpa bergantung ke orang lain."

Netizen yang melihat cuplikan video tersebut di media sosial pun mengaku ikut merasa sedih. Mereka menyebut jika masih ada cinta di mata Angga dan Dewi Persik.

"Aku cuma lihat klo mereka masih saling menyayangi," komentar netizen. "Lihatnya ikut sedih," sahut lainnya. "Masih saling cinta dan sayang... mudah2an bisa diperbaiki. Bumbunya rumah tangga itu pst ada, dg cra bgtu pst msih sling merindukan sebetulnya," timpal akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts