Ingin Anak Kembar, Raffi Ahmad Girang Nagita Slavina Sudah Kembali Datang Bulan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku bahwa ia telah lama ingin memiliki anak kembar. Kendati demikian, ia begitu girang saat mengetahui Nagita Slavina belum lama ini sudah kembali mengalami datang bulan.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad dibuat kegirangan lantaran snag istri, Nagita Slavina sudah kembali mengalami datang bulan. Yang itu berarti, Nagita sudah kembali masa subur sehingga ada kemungkinan ia dan sang suami bisa kembali merencanakan untuk menambah momongan.

Saking girangnya, Raffi sampai loncat-loncat dan memeluk istrinya tersebut. Pasalnya selama ini Raffi ingin agar Nagita bisa kembali memiliki anak kembar berjenis kelamin perempuan.

"Jadi guys, aku mau punya anak kembar habis ini, karena dia udah datang bulan," ungkap Raffi. "Kenapa sih pakai pengumuman kalau aku udah datang bulan," sahut Nagita keheranan.

Merry yang saat itu ada di sana pun mendukung Raffi untuk kembali menambah momongan. "Nanti mbak tua-tuanya di sini itu sepi, palingan Aa bentar lagi mobil-mobilan, motor-motoran sama temen-temennya," terang Merry.


Bahkan Raffi malah mengatakan kalau ia ingin menambah tiga momongan lagi sehingga total ia menjadi memiliki lima anak. "Kalau udah anak kembar itu kan empat, nanti ditutup satu lagi jadi lima anaknya," paparnya.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Beberapa netter menduga kalau Raffi dan Nagita akan menjalani program bayi tabung.

"Krn kl datang bulan, bisa dimulai program anak kembarnya. Entah inseminasi/bayi tabung. Dimulai usg trans vaginal di hari kedua, dan sterusnya, bisa dipersiapkan lah intinya. Nah klo telat malah lgsg hamil, bisa aj anaknya lakilaki lg. Kan si raffi pgn anak kembar cewe, cmiiw," tulis netter. "Dr datang bulan bisa buat program kehamilan. Mereka masih pengen anak cwe dan setelah lahiran kmren mungkin gigi ga mens krn pengaruh hormon setelah lahiran tiap org beda," sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts