Uya Kuya dan Istri Nyanyikan Lagu 'Tak Ingin Usai', Lebih Bagus dari Keisya Levronka?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya belum lama ini tampak ikut meramaikan tantangan untuk menyayikan lagu 'Tak Ingin Usai'. Lantas apakah kemampuan menyanyi mereka lebih bagus dari Keisya Levronka?

WowKeren - Keisya Levronka belum lama ini kembali dikritik karena tak bisa mencapai nada tinggi saat membawakan lagu hits andalan, yakni "Tak Ingin Usai". Suara fals Keisya Levronka pun langsung menjadi gunjingan warganet.

Gara-gara hal tersebut, belakangan banyak juga para rekan selebriti dan penyanyi tanah air mencoba challenge menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai". Seolah tak mau ketinggalan, Uya Kuya dan istri, Astrid Kuya pun baru-baru ini tampak ikut meramaikan challenge tersebut.

Menariknya lagi, Uya menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan piano. Namun saat Reff, ternyata Uya tak mampu mencapai nada tinggi. Hingga akhirnya sang istri pun datang menimpali lirik lagu berikutnya.

"Tak kuat aku, lanjut Astrid," kata Uya. Astrid lantas melanjutkan lagu tersebut dengan iringan suara piano yang dimainkan oleh Uya. "Aku akan terus berusaha lagi agar tetap bisa dibilang artis," imbuh Uya.


Uya Kuya dan Istri Nyanyikan Lagu \'Tak Ingin Usai\', Lebih Bagus dari Keisya Levronka?

Instagram

Diduga Uya membuat video tersebut untuk menyindir Razman Arif Nasution yang belakangan ini sedang berseteru dengannya. Mengiringi unggahannya, Uya pun menyampaikan permintaan maaf karena ternyata kemampuannya dalam bernyanyi tak lebih bagus dari Keisya selaku penyanyi asli "Tak Ingin Usai".

"Nih gw nyanyiin Tak Ingin Usai @keisyalevronka , tapi kali ini gw gagal total gara2 blm gosok gigi ๐Ÿ˜‚ , Maafin suara gw yah pemirsa," tulis Uya sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Jumat (1/7).

Meski begitu, rupanya tak sedikit dari netter melayangkan pujian pada Uya dan istrinya tersebut. "Baguuuuussss suaranyaaaaaaaa," kata Indra Bekti. "Knalpotnya agak brebettt๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ belum panas mesinnyaa," sahut Aviwkila.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait