Celine Evangelista Akui Pernah Ditolak Cinta oleh Marshel Widianto, Alsannya Sampai Bikin Melongo
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista mengaku pernah ditolak ketika menyatakan perasaan cinta pada Marshel Widianto. Namun walau ditolak, Celine tetap lengket pada Marshel hingga saat ini.

WowKeren - Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto masih jadi sorotan. Ketika diundang dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar", Celine mengungkap fakta mengejutkan soal Marshel.

Diakui Celine, Marshel menolak cintanya. Celine pun mengungkap alasan Marshel menolak perasaan cintanya.

"Bener (pernah ditolak Marshel). Aku pernah nyatain cinta duluan terus dia mungkin jawabannya kayak 'nanti dulu deh aku gak mikirin dulu, kayaknya aku belum siap'," beber Celine dalam video singkat yang dibagikan akun @viral62com pada Jumat (1/7).

Mantan istri Stefan William ini pun tak memungkiri terkadang sering manja pada Marshel. Namun tampaknya dari cerita Celine, Marshel malah menjadi risi.

"Beneran itu, aku kan suka gelendotan, dia itu kayak 'apaan sih biasa aja kalau gitu'," ungkap Celine.


Rian Ibram selaku host kemudian penasaran alasan Celine tetap nempel pada Marshcel padahal sudah ditolak cintanya. Celine mengaku sudah terlanjur nyaman pada Marshel sehingga susah jauh-jauh.

"Itulah namanya nyaman ya, kita kan orangnya gak bisa melihat waktu, gak bisa ngelihat orangnya seperti apa," kata ibu empat orang anak ini.

Pendapat Celine soal kenyamanan dibenarkan oleh Dewi Persik yang juga sebagai host."Tapi aku setuju sama si Celine ya, bentuknya kayak gimana pun kalau namanya nyaman, itu kita gak bisa pindah ke lain hati, jadi nyaman itu penting," kata pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Depe pun masih melanjutkan perbincangan soal kenyamanan dengan Celine. Hingga kemudian Rian Ibram menegur Depe.

"Iya tapi memang bener, cinta itu bukan diukur dari bentuk..." ujar Celine. "Iya...bentuknya kayak apapun," timpal Depe. "Wi, bintang tamunya dia bukan elo," tegur Rian Ibram.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Celine yang disebut tengah jatuh cinta pada Marshel. "Begitu mudahnya seorang Celine dlm jatuh cinta ," kata akun @wiwi***. "Bisa aja ni Celine.. Marcell tiati karna mulut sm ht suka gak sinkron ," sambung akun @keiko***. "Ah yg benar Celin," seru akun @cucu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru