8 Potret Anggun Cheng Xiao WJSN, Bestie Ten NCT di 'Great Dance Crew'
Selebriti

Cheng Xiao WJSN mengungkapkan kedekatannya dengan Ten NCT di 'Great Dance Crew'. Rupanya ada satu kesamaan yang membuat mereka menjadi akrab bak bestie.

WowKeren - Cheng Xiao WJSN (Cosmic Girls) dan Ten NCT diketahui sama-sama menjadi tim leader di "Great Dance Crew". Meski bersaing, keduanya sempat memukau publik dalam sebuah kolaborasi yang luar biasa.

Awalnya, Cheng Xiao tak mengenal Ten sebelum syuting "Great Dance Crew" dimulai. Namun, Ten yang dikenal humble itu mencoba membuka obrolan terlebih dahulu dengan candaan sederhana. Namun, keduanya menjadi benar-benar dekat karena membicarakan kucing. Cheng Xiao dan member WayV itu bahkan sudah saling bertukar tips terkait kucing.

Apalagi keduanya harus melakukan kolaborasi tarian bersama di acara tersebut. Cheng Xiao dan Ten pun sering menghabiskan waktu bersama untuk latihan dan berakhir mereka menjalin persahabatan yang manis. Adapun Cheng Xiao memberikan hadiah skateboard saat Ten berulang tahun. Fix menjadi bestie Ten, berikut sederet potret Cheng Xiao yang super anggun. Intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/chengxiao_0715

Idol kelahiran tahun 1998 itu memang memiliki visual yang memikat. Cheng Xiao juga membuktikan dirinya cantik paripurna sedari kecil. Pasalnya, beredar potret masa kecil sang artis yang memukau publik. Bahkan foto KTP-nya pun sukses bikin netizen speechless.

2. Mantan Atlet


Mantan Atlet
Instagram/chengxiao_0715

Cheng Xiao diketahui mantan atlet di negara asalnya, Tiongkok. Ia bahkan pernah masuk sekolah khusus bela diri. Di sisi lain, pelantun lagu "Soulmate" itu juga menunjukkan bakatnya di cabang olahraga gymnastic. Cheng Xiao bahkan membawa pulang medali emas di ISAC 2016, walaupun hanya berlatih selama satu bulan saja.

3. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/chengxiao_0715

Selebriti berusia 23 tahun ini layak disebut sebagai penari yang handal. Cheng Xiao pun dipercaya menjadi penari utama di WJSN. Ia juga menunjukkan bakat menari baletnya dengan menjadi member tetap di "The Swan Club". Cheng Xiao bahkan terpilih dalam sebuah penampilan spesial di SBS Gayo Daejun 2016.

4. Selebriti Yang Tegas


Selebriti Yang Tegas
Instagram/chengxiao_0715

Oleh karena itu, Cheng Xiao terpilih menjadi mentor tari di program survival "Idol Producer". Dalam program tersebut, idol cantik itu menjadi sosok yang tegas. Ia tak sungkan untuk memarahi trainee sering melakukan kesalahan. Cheng Xiao juga memberikan nasehat menohok tentang dunia idol yang keras.

5. Adik Kesayangan Jin BTS


Adik Kesayangan Jin BTS
Instagram/chengxiao_0715

Pada 2017 lalu. Cheng Xiao dan Jin BTS (Bangtan Boys) pergi ke Indonesia untuk syuting "Laws of the Jungle" edisi Sulawesi. Cheng Xiao bisa dikatakan menjadi sosok adik kesayangan Jin. Pasalnya, Jin terlihat menyuapi dan memberikan perhatian lebih ke Cheng Xiao. Interaksi manis mereka sukses membuat pemirsa ikutan gemas.

6. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/chengxiao_0715

Sukses menjadi idol, Cheng Xiao pun melebarkan sayap kariernya di bidang seni peran. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2020 melalui drama Tiongkok berjudul "Detective Chinatown". Cheng Xiao juga merambah layar lebar dengan memerankan tokoh Na Na di film "The Umbrella Man". Ia dipuji jago akting karena sudah memerankan berbagai tokoh selama 2 tahun menjadi aktris.

7. Punya Cara Ekstrem Saat Senggang


Punya Cara Ekstrem Saat Senggang
Instagram/chengxiao_0715

Penyanyi "I Don't Believe You" itu rupanya memiliki cara yang terbilang ekstrem untuk mengisi saat senggang. Cheng Xiao mengaku suka melakukan split saat menonton TV di asrama. Ia menegaskan jika ia tak pernah merasa sakit saat melakukan kebiasaan itu. Cheng Xiao bahkan kerap melakukan split dengan meletakkan satu kaki di atas kursi.

8. Sosok Ramah


Sosok Ramah
Instagram/chengxiao_0715

Joy Red Velvet mengungkapkan kalau Cheng Xiao adalah sosok yang ramah. Pasalnya, Cheng Xiao berani mendekati Joy terlebih dahulu. Joy juga membeberkan kalau Cheng Xiao adalah maknae di "Pajama Friends" yang manis dan ceria.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait