Hyun Bin Ajak Liburan Son Ye Jin Sedang Hamil Muda ke Jeju?
Selebriti

Muncul rumor bahwa Hyun Bin baru-baru ini membawa Son Ye Jin ke Pulau Jeju. Secara khusus, sebuah kafe di Jeju membagikan foto tanda tangan Hyun Bin melalui media sosialnya.

WowKeren - Hyun Bin terungkap telah pergi ke Jeju baru-baru ini, tetapi apakah Son Ye Jin bersamanya? Aktor tersebut dikabarkan mengajak sang istri berlibur bersama usai mengumumkan kehamilan anak pertama melalui media sosial.

Seperti yang baru-baru ini diumumkan oleh Son Ye Jin melalui Instagram-nya, dia dan Hyun Bin saat ini sedang menantikan anak pertama mereka, 3 bulan setelah "pernikahan abad ini" yang berlangsung pada tanggal 31 Maret. Setelah berita kehamilan, setiap pembaruan yang terkait dengan pasangan bintang top telah mengumpulkan banyak perhatian.

Awal pekan ini, muncul rumor bahwa Hyun Bin baru-baru ini membawa Son Ye Jin ke Pulau Jeju. Secara khusus, sebuah kafe di Jeju membagikan foto tanda tangan Hyun Bin melalui media sosialnya. Terungkap bahwa aktor tersebut mengunjungi kafe ini dan memesan es Americano. Dia meninggalkan tanda tangan dan dengan manis menulis pesan, "Berbahagialah."


Hyun Bin Ajak Liburan Son Ye Jin Sedang Hamil Muda ke Jeju? Hyun Bin Ajak Liburan Son Ye Jin Sedang Hamil Muda ke Jeju? Hyun Bin Ajak Liburan Son Ye Jin Sedang Hamil Muda ke Jeju?

Kbizoom

Menurut waktu yang ditulis oleh Hyun Bin di bawah tanda tangannya, terlihat bahwa dia baru saja pergi ke Jeju pada bulan Juni ini. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya apakah pasangan yang sedang menantikan anak pertama itu melakukan perjalanan ke Jeju untuk menikmati waktu santai.

Sebagian besar penggemar percaya Hyun Bin pergi ke Jeju bersama Son Ye Jin karena Jeju selalu menjadi tempat favorit aktris tersebut. Dia telah berbagi foto perjalanannya ke pulau itu beberapa kali. Namun, ada juga penggemar yang menduga Hyun Bin sedang jalan-jalan bersama teman-teman prianya. Anggota kelompok teman aktor Hyun Bin, termasuk Jang Dong Gun, sering berkumpul di waktu luang mereka.

Sementara itu, 2022 diperkirakan akan menjadi tahun yang sibuk bagi Hyun Bin dengan film-filmnya yang akan datang. Setelah menyelesaikan promosi untuk "Confidential Assignment 2", ia akan mulai syuting untuk "Harbin". Di sisi lain, Son Ye Jin sang calon ibu diyakini akan fokus menjaga kesehatannya daripada bergabung dengan proyek baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru