Cheng Xiao WJSN Berbagi Foto Halloween di Masa Berkabung Tragedi Itaewon
Instagram/chengxiao_0715
Selebriti

Idol K-Pop, Cheng Xiao WJSN membagikan foto-foto momen Halloween-nya di Tiongkok. Foto-foto itu dibagikan Cheng Xiao saat Korea Selatan tengah dalam masa berkabung akibat tragedi Itaewon.

WowKeren - Cheng Xiao WJSN (Cosmic Girls) yang kini aktif di Tiongkok membagikan foto-foto momen Halloween di Instagram, ketika Korea Selatan tengah dalam masa berkabung atas tragedi maut di Itaewon. Sementara rekan idol dan artis K-Pop yang lain diketahui banyak yang berusaha untuk tidak menyinggung Halloween dalam aktivitas mereka.

Cheng Xiao berbagi bagaimana dia menikmati Halloween di Tiongkok. Pada Rabu (2/11), Cheng Xiao memposting beberapa foto dirinya berkostum bak koboi di Instagram, bersama dengan emoticon labu dan hantu. khas Halloween.

Foto menunjukkan Cheng Xiao mengenakan kostum untuk Halloween pada 31 Oktober. Dia memegang pistol mainan dengan riasan bekas luka di wajahnya. Dia mengarahkan pistol ke kamera dengan anggun dan melihat sekilas pesonanya yang tak terduga.

Cheng Xiao WJSN Berbagi Foto Halloween di Masa Berkabung Tragedi Itaewon

Instagram


Dalam postingan itu, Cheng Xiao pun mendapat banyak respons positif. Banyak dari netizen meninggalkan komentar pujian pada kecantikan Cheng Xiao.

Sementara itu, saat ini di Korea Selatan tengah dirundung duka atas tragedi maut perayaan Halloween di Itaweon. Pemerintah juga menetapkan masa berkabung nasional akibat tragedi itu hingga tanggal 5 November mendatang.

Tak hanya itu, akibat tragedi tersebut, kini kata Halloween tampaknya cukup 'tabu' untuk digunakan di Korea Selatan. Sejumlah acara bertema Halloween telah dibatalkan. Termasuk pesta Halloween tahunan SM Entertainment hingga fanmeeting TWICE.

Sebelumnya diketahui bahwa tragedi maut di Itaewon terjadi pada Sabtu (29/10) lalu, saat perayaan Halloween. Namun malam acara tahunan perayaan Halloween di Itaewon kali ini mendadak berubah jadi bencana ketika kerumunan massa makin membludak tan tak bisa dikontrol. 150 lebih orang dilaporkan jadi korban jiwa dalam tragedi Itaewon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru