Tony Leung Tanggapi Gosip Selingkuh Dengan Cheng Xiao Eks WJSN Hingga Punya Anak
Instagram/tonyleung_official
Selebriti

Beberapa waktu lalu, aktor Tony Leung dirumorkan selingkuh dengan Cheng Xiao mantan member WJSN yang 36 tahun lebih muda hingga punya anak. Pihak sang aktor buka suara.

WowKeren - Aktor kawakan Tony Leung akhirnya memberikan tanggapan mengenai rumor selingkuh yang menyeret namanya. Sang aktor dikabarkan menjalin hubungan dengan Cheng Xiao eks member WJSN (Cosmic Girls) oleh media Taiwan.

Pada Minggu (13/8), Tony Leung melalui juru bicaranya mengklarifikasi mengenai rumor selingkuhnya. Mereka memastikan bahwa tuduhan sang aktor selingkuh dengan Cheng Xiao yang 36 tahun lebih muda tidaklah benar.

"Rumor tersebut tidak masuk akal dan tidak masuk akal. Semua orang tidak perlu memperhatikan rumor palsu ini, cukup pertahankan semangat ceria dan optimis," kata perwakilan Tony Leung.

Di sisi lain, istri Tony Leung, Carina Lau, menunjukkan sikap tidak terlalu terpengaruh dengan gosip perselingkiuhan suaminya. Baru-baru ini, ia membuat postingan di Instagram menunjukkan aktivitas sehari-harinya.

Sebelumnya pada Sabtu (12/8), media Taiwan secara mengejutkan melaporkan bahwa aktor A-list telah berselingkuh dengan idol yang 36 tahun lebih muda. TVBS Taiwan menyebutkan sosok yang dimaksud adalah Tony Leung dan Cheng Xiao.


Tony Leung Tanggapi Gosip Selingkuh Dengan Cheng Xiao Eks WJSN Hingga Punya Anak

Source: Instagram

Perbedaan usia 36 tahun di mana Tony Leung berusia 61 tahun dan Cheng Xiao membuat publik syok. TVBS mengklaim Cheng Xiao terlihat berhubungan dengan Tony Leung dan disebut punya anak bersama.

Tuduhan lain menyebutkan bahwa Tony Leung membelikan rumah untuk Cheng Xiao di Jepang. Kabarnya, Carina Lau juga sudah melabrak Cheng Xiao sampai di Jepang.

Setelah berita perselingkuhan ini pecah, pihak Cheng Xiao telah memberikan klarifikasi. Perwakilan Cheng Xiao membantah dengan tegas tuduhan ini dan menyebutkan rumor sama sekali tidak berdasar.

Sementara itu, Tony Leung adalah salah satu aktor Asia paling sukses dan diakui secara internasional. Selain muncul dalam film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", ia juga menjadi bintang tamu MV NewJeans berjudul "Cool With You".

Sedangkan Cheng Xiao memulai debutnya sebagai idol K-Pop WJSN pada 2016. Namun sejak 2018, Cheng Xiao kembali ke Tiongkok dan fokus aktivitas individu. Sejak 2022, Cheng Xiao sudah resmi meninggalkan WJSN bertepatan dengan ulang tahun ke-7 tahun grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait