Diduga Selingkuhan Tony Leung, Cheng Xiao Eks WJSN Pernah Digosipkan dengan Wang Yibo
Instagram/chengxiao_0715
Selebriti

Cheng Xiao digosipkan menjalin hubungan dengan Yibo setelah para penggemar melihat keduanya mengenakan couple item dan bertukar tatapan dan gestur di atas panggung.

WowKeren - Pada Sabtu (12/8), media Taiwan TVBS melaporkan bahwa Tony Leung berselingkuh dari istrinya, Carina Lau, dengan Cheng Xiao Cosmic Girls (WJSN), yang 36 tahun lebih muda darinya. Rumor kencan sang idol di masa lalu dengan Wang Yibo kini ikut dibahas.

Cheng Xiao adalah mantan idol K-pop yang bekerja di Korea sebelum dia kembali ke Tiongkok. Pada 2018, penyanyi sekaligus aktris tersebut kembali ke Tiongkok dan mengejar imej yang lebih dewasa.

Selama Cheng Xiao aktif di Tiongkok, agensinya, Yuehua, mendorongnya untuk banyak berkolaborasi dengan bintang pria di industri hiburan. Dia telah bekerja dengan Luo Yunxi, Xu Kai, dan Fan Chengcheng, untuk beberapa nama.

Cheng Xiao digosipkan menjalin hubungan dengan Yibo setelah para penggemar melihat keduanya mengenakan couple item dan bertukar tatapan dan gestur di atas panggung. Seorang saksi mata menyatakan bahwa ia melihat Yibo dan Cheng Xiao bersama di lapangan golf tapi tidak memberikan bukti nyata.


Diduga Selingkuhan Tony Leung, Cheng Xiao Pernah Digosipkan dengan Wang Yibo

Diduga Selingkuhan Tony Leung, Cheng Xiao Pernah Digosipkan dengan Wang Yibo

Sementara itu, Tony Leung berusia 61 tahun dan Cheng Xiao baru 25 tahun. Perbedaaan 36 tahun ini lantas membuat publik syok. TVBS mengklaim bahwa Cheng Xiao terlihat berjalan-jalan bersama Tony Leung dan disebut punya anak bersama.

Tuduhan lain menyebutkan bahwa Tony Leung membelikan rumah untuk Cheng Xiao di Jepang. Kabarnya, Carina Lau juga sudah melabrak Cheng Xiao sampai di Jepang.

Setelah berita perselingkuhan ini pecah, pihak Cheng Xiao telah memberikan klarifikasi. Perwakilan Cheng Xiao membantah dengan tegas tuduhan ini Di sisi lain, pihak Tony Leung belum merilis komentar apapun terkait rumor perselingkuhan yang diduga menghasilkan anak di luar nikah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait