Marshel Widianto Pamer USG Calon Anak Kedua, Penasaran dengan Satu Hal
Instagram/ceseniy
Selebriti

Marshel Widianto kini bagikan foto USG usai umumkan kehamilan kedua sang istri, Cesen. Sang komika menuliskan pesan manis untuk calon buah hatinya seraya menyampaikan satu pertanyaan.

WowKeren - Marshel Widianto dan sang istri Yansen Indiani atau Cesen baru-baru ini membawa kabar bahagia kepada publik. Diungkap melalui sebuah postingan di Instagram pada hari Jumat (11/8) lalu, Marshel dan Cesen saat ini tengah menantikan kehadiran anak kedua mereka. Ya, Marshel dengan bahagia mengabarkan jika sang istri kini sedang kembali berbadan dua.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Marshel seraya pamer foto bersama istri dan anaknya. Saat itu, Marshel dan Cesen juga masing-masing pose kompak seraya menunjukkan tespack. Kendati anak pertamanya belum genap berusia satu tahun, namun Marshel dan Cesen terlihat sudah sangat siap menyambut kehadiran anggota baru di keluarga kecil mereka ini.

Tak sampai di situ, Marshel kembali meluapkan rasa bahagia akan menjadi ayah dua anak dengan gercep memamerkan foto USG di akun Instagram miliknya. Bersamaan dengan itu, sang komika menyisipkan kalimat sapaan yang manis untuk buah hati keduanya di dalam kandungan Cesen ini.

"Yeaaaaaaayyy Hii anak kuuhhh sayaaaaanggg. sampai bertemu nanti yaaa di dunia, nanti ketemu abang mu @archie_widianto dan mama mu @ceseniy," tutur Marshel Widianto, Sabtu (12/8).


Selanjutnya Marshel juga menyampaikan sebuah pertanyaan. Marshel menunjukkan perasaan bahagia dan antusiasnya ini sampai sudah sangat penasaran dengan gender calon anak keduanya. "Kira2 apa yaaa jenis kelamin nya? Penasaraaaaaannn," tandasnya.

Unggahan Marshel langsung diserbu beragam komentar dari pengguna Instagram lainnya. Beberapa dari mereka mendoakan agar Marshel dikaruniai anak perempuan setelah sebelumnya dikaruniai seorang putra pertama.

Di sisi lain, sebagian netter yang baru mengetahui jika cesen hamil calon anak kedua kembali ikut ramai bereaksi. Mereka tak kalah senang dan langsung memberikan ucapan selamat untuk Marshel dan Cesen.

"Cewek nih pasti fix," jawab akun @maria********. "Cewek ah biar sepasang, sehat2 yah mama@n debay," doa akun @yul*****. "Gokilll . Selamat ya marselll," sedang ucap @bella*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait